Irish Bella Akhirnya Gugat Cerai Ammar Zoni Gegara Kasus Narkoba dan KDRT – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irish Bella dikabarkan menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni, yang saat ini ditahan atas kasus penyalahgunaan sabu.

Tak hanya itu, Ammar Zoni juga disebut kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Kabar Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni mencuat setelah video berjudul “Tadi!! Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni!! Tahu Suaminya Positif Pengguna Narkoba dan Sering Mengalami KDRT” yang diunggah Channel Non Rumor, Jumat (17/3/2023).

Thumbnail video tersebut menampilkan foto Irish Bella dan Ammar Zoni yang mengenakan pakaian tahanan. Ada juga gugatan cerai.

Lantas benarkah Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni karena terbukti menggunakan narkoba dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga?

Penjelasan

Kabar Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba memang benar adanya. Namun, tidak ada informasi yang menyebutkan bahwa aktor tersebut juga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Irish Bella.

Selain itu, setelah terdeteksi tim Pahami.id, Irish Bella sama sekali tidak menggugat cerai suaminya. Bahkan, ibu dua anak ini tampak berusaha bersabar dengan situasi yang ada.

Video berdurasi 3 menit 12 detik itu juga mengungkap Irish Bella tidak mengunjungi suaminya di penjara.

Sebenarnya, Irish Bella sudah melakukannya. Padahal, wanita berusia 27 tahun itu ingin berbicara kepada media.

Kesimpulan

Informasi bahwa Irish Bella mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni karena ketahuan menggunakan narkoba dan KDRT tidak benar.

Nah, video berjudul “Tadi!! Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni!! Tahu Suaminya Pengguna Positif dan Sering Mengalami KDRT” masuk dalam berita menyesatkan alias hoax.