Gosip Selingkuh dengan Mimi Bayuh Viral, Raffi Ahmad Diduga Bantu Hilangkan Rumor Alshad Ahmad Hamili Mantan Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh kembali mencuat. Rumor ini mulai muncul pada Mei 2022, ketika bukti Raffi Ahmad bergandengan tangan dengan Mimi Bayuh di dalam helikopter tersebar.

Sementara itu, baru-baru ini Raffi Ahmad diduga melakukan video call dengan Mimi Bayuh dalam sebuah video yang direkam oleh seorang penggemar. Padahal saat itu Raffi sedang berlibur bersama istri dan anaknya di Jepang.

Namun gosip yang mencuat setelah rumor Alshad Ahmad hamil oleh mantan kekasihnya membuat netizen curiga. Seperti diketahui, Alshad Ahmad merupakan sepupu Raffi Ahmad dari garis ayah mereka.

Dugaan Raffi Ahmad membawa gosipnya dengan Mimi Bayuh untuk menutupi gosip Alshad Ahmad pun kemudian terlontar. Pada Minggu (19/3/2023), nama Raffi Ahmad memang sempat menjadi trending di Twitter.

“Kemarin 4lshad sibuk, dan siang ini R4ffi muncul. Apakah R4ffi ini berkorban untuk saudaranya?” komentar akun @vianil***.

Anggapan ini rupanya banyak dipercaya oleh netizen lainnya. Apalagi, rumor Alshad Ahmad mengandung mantan kekasihnya bernama Nissa Asyifa sebenarnya sudah ada sejak lama, namun berulang kali ditutup-tutupi.

“Raffi sengaja cari gara-gara tunjukin video call siapa, padahal gampang dimatiin kalau ada rombongan datang. Kayaknya dia rela dan siap menutupi gosip abangnya,” kata akun @deviit***.

“Alshad bagus banget kayaknya lagi trending tapi gak lama hilang,” kata akun @im_der***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi