Aku Minta Maaf Secara Tulus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Boy William akhirnya meminta maaf usai bercanda soal penampilan Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta pekan lalu.

Dalam unggahan video yang diunggah ulang oleh akun @lambe_danu_official99 pada Minggu (19/3/2023), Boy William meminta maaf karena diduga mengolok-olok penampilan malas Jennie BLACKPINK.

Pria yang disebut-sebut dekat dengan Ayu Ting Ting itu pun menceritakan alasannya membuat video penjelasan.

“Hai semuanya, saya Boy William. Saya membuat video ini untuk menjelaskan, dan untuk meminta maaf kepada kalian yang tersinggung. Saya membuat lelucon yang ternyata bukan hanya lelucon, itu dianggap lebih dari sekadar lelucon. ,” ujar Boy William dalam video tersebut. .

Jennie BLACKPINK di Chanel Show (Instagram)

“Karena saat itu aku tidak berpikir panjang dan aku mengerti bahwa aku tidak bisa menahan kata-kataku lagi, dan aku minta maaf untuk itu. Aku tidak bermaksud untuk membuat marah siapa pun atau mengatakan hal buruk tentang orang lain,” Boy kata William dalam video tersebut.

Ternyata, alasan Boy William akhirnya membuat video tersebut karena banyaknya akun palsu dan penjelasan yang mengatasnamakannya.

“Dan semua penjelasan itu tidak benar dan tidak valid karena bukan saya yang membuat semuanya. Ini adalah video pertama yang saya buat untuk menjelaskan semuanya,” pungkas Boy William.

Video tersebut menuai beragam komentar. Beberapa merasa Boy William tidak perlu meminta maaf, tetapi yang lain mengkritiknya.

“Juga jangan nyalain bocah api (emoji ketawa),” komentar @indri***.

“Tidak perlu minta maaf, bocah ini tidak bersalah. Hanya fans yang melebih-lebihkan, memiliki idola yang tidak boleh dikritik,” bela @novia***.

“Bang Boy dibilang fans Blackpink, padahal dia tidak tahu apa itu gaya dance blackpink. Semua idol di bawah naungan YG entertainment dance seperti tidak punya kekuatan. hype,” ujar @siel***.