Irfan Hakim Sebut Alshad Ahmad High Quality Jomblo, Netizen Tak Terima: Ralat Ya, Sudah Duda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak isu dirinya memiliki anak dengan Nissa Asyifa mencuat, Alshad Ahmad tak pernah terlihat lagi bersama Tiara Andini.

Meski begitu, banyak rumor yang menyebutkan Alshad Ahmad dan Tiara Andini diam-diam masih menjalin hubungan asmara. Apalagi keduanya belum menghapus fotonya di Instagram masing-masing.

Saat ditanya awak media soal hubungannya dengan Tiara Andini dan status terbarunya saat menghadiri pesta ulang tahun Ashanty, Alshad Ahmad hanya tertawa dan meminta yang terbaik.

Sementara Irfan Hakim yang berada di sampingnya justru mempromosikan Alshad Ahmad sebagai single berkualitas.

Doakan yang terbaik, kata Alshad Ahmad dikutip dari TikTok @cageur.bageur, Minggu (6/11/2023).

Gaya pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram/tiaraandini)

Doakan, pada dasarnya Alshad itu single yang berkualitas, kata Irfan Hakim.

Alshad Ahmad pun membantah ucapan Irfan Hakim. Namun pengacara kondang itu sepertinya sengaja mengalihkan perbincangan awak media dengan membicarakan keinginan sepupu Raffi Ahmad itu jika akan menikah.

“Tidak,” kata Alshad Ahmad sambil tertawa.

Prinsipnya kalau Alshad mau menikah di paviliun baru saya atau minimal prewedding, dia akan melakukannya di paviliun saya, kata Irfan Hakim.

Sejumlah warganet pun salah fokus dengan ucapan Irfan Hakim yang menyebut Alshad Ahmad sebagai single berkualitas. Sebab, beredar kabar bahwa sepupu Raffi Ahmad merupakan duda yang memiliki anak dari mantannya, Nisa Asyifa.

“Tidak lajang tapi janda,” kata @aquarius***. “Itu salah, janda berkualitas,” kata @jagoan***.

“Dari mana datangnya single-single berkualitas tinggi?” kata @tokozee***. “Alangkah baiknya jika kamu bersama Tiara, Tiara akan menjadi janda dengan satu anak, itu akan sangat bagus.” kata @dekahera***.