Insiden Shabira Alula Kena Santet, Sang Ayah juga Dengar Ledakan di Kamar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti TikTok cilik, Shabira Alula Adnan alias Lala diduga diperas. Pasalnya, secara medis badan sehat, namun tiba-tiba demam di malam hari.

Ternyata ilmu hitam tak hanya menyerang Lala saja. Pesan mistis tersebut juga dirasakan orang tua Lala melalui suara yang mengagetkan.

“Sang istri dengar ada ledakan, bang! di dalam kamar,” kata ayah Lala, Adnan Fahmi di kanal YouTube CumiCumi, Jumat (8/9/2023).

Saat istrinya mendengar ledakan, Adnan Fahmi tidak merasakannya. Yang dia dengar hanyalah suara seseorang sedang menyapu dan menggergaji.

“Saya pribadi dengar ada yang menyapu. Menurut saya biasa saja,” jelas Adnan Fahmi.

Shabira Alula alias Lala bersama orang tuanya. [Instagram]

Adnan Fahmi awalnya mencoba menganggap hal tersebut sebagai kejadian biasa. Namun, distorsi muncul ketika suara sering muncul.

“Kejadiannya jam 11 dan jam 2 malam. Makanya terulang terus. Makanya saya bingung, bagaimana kalau terjadi setiap hari dan di waktu yang sama,” jelasnya.

Merasa aneh, ayah Lala menelpon seseorang yang memahami hal tersebut. Tentu saja, katanya, suara itu berasal dari seseorang yang tidak menyukai keluarganya.

“Katanya ada yang tidak suka dengan kita. Kita juga bingung, salahnya di mana? Kita coba bereskan,” kata Adnan Fahmi.

Pembersihan itu dimulai dari demam Lala di malam hari, panasnya suasana rumah hingga menenangkan Adnan Fahmi dan istrinya yang rupanya sedang bertengkar.