Innalillahi, Shah Rukh Khan Alami Kecelakaan Saat Syuting hingga Harus Jalani Operasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan baru saja mengalami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (4/7/2023) waktu setempat.

Sebuah sumber mengatakan kepada ETimes bahwa Shah Rukh Khan sedang syuting saat itu. Tak sengaja, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu mengalami cedera hidung hingga berdarah.

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

“Saat hidungnya mulai mengeluarkan darah, dia dilarikan ke rumah sakit,” kata seorang sumber dikutip Hindustan Times, Rabu (5/7/2023).

Shah Rukh Khan kemudian menjalani operasi. Tetapi dokter mengatakan kepada kru untuk tidak khawatir, itu adalah operasi kecil.

Operasi kecil ini dilakukan untuk menghentikan pendarahan dari hidung Shah Rukh Khan.

Usai menjalani operasi, Shah Rukh Khan dikabarkan mengenakan perban di hidungnya. Lawan utama Kajol kemudian kembali ke India untuk memulihkan diri.

Shahrukh Khan.  (AFP)
Shahrukh Khan. (AFP)

Hingga kini Shah Rukh Khan dan kru masih bungkam atas kejadian tersebut. Jadi tidak yakin bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi.

Sekadar informasi, ini bukan kali pertama Shah Rukh Khan menjalani operasi. Aktor berusia 57 tahun itu telah mengalami beberapa cedera sepanjang kariernya.

Pada 2017, Shah Rukh Khan juga menjalani operasi kecil. Aksi ini dilakukan setelah ia mengalami kecelakaan saat syuting Raees.

Empat tahun sebelumnya, Shah Rukh Khan juga menjalani operasi setelah menyelesaikan syuting Chennai Express. Dan pada tahun 2009 ia menjalani operasi untuk memperbaiki bahu yang robek.