Fans Chelsea Tak Usah Nyinyir, Mason Mount Sebut Gabung Man United Langkah yang Benar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mason Mount mengirimkan ucapan selamat tinggal yang emosional kepada pendukung Chelsea dan Blues saat dia menegaskan keputusannya untuk bergabung dengan Manchester United adalah langkah yang tepat.

Gelandang serang berusia 24 tahun itu resmi meninggalkan Chelsea setelah 18 tahun berkarier dari level akademi hingga menjadi pemain kunci dalam beberapa musim terakhir.

Usai menjalani tes medis bersama Setan Merah, Mount mengunggah video perpisahan di media sosial pada Selasa (4/7/2023).

Dia memahami penggemar Chelsea mungkin tidak senang dengan keputusannya untuk pergi ke tim saingan. Namun, dia bersikeras itu adalah langkah yang tepat untuk karirnya.

“Saya telah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea,” kata pemain internasional Inggris itu seperti dikutip BBC, Rabu (5/7/2023).

Ilustrasi Mason Mount bergabung dengan Manchester United. [Twitter/Fabrizio Romano/kcdeportes]

“Saya pikir Anda pantas mendapatkan lebih dari sekadar pernyataan tertulis, jadi saya ingin memberi tahu Anda secara pribadi betapa bersyukurnya saya atas semua dukungan Anda selama 18 tahun terakhir.”

“Saya tahu beberapa dari Anda tidak akan senang dengan keputusan saya, tetapi itu adalah keputusan yang tepat untuk saya pada saat ini dalam karier saya.”

Mount juga berterima kasih kepada akademi Chelsea, staf ruang belakang, mantan rekan setim, dan manajer yang telah bekerja dengannya sejak melakukan debut seniornya – Frank Lampard, Thomas Tuchel, dan Graham Potter.

Mason Mount pindah ke Manchester United setelah dibeli dari Chelsea seharga £55 juta plus bonus £5 juta.

Sebelum resmi dijual, The Blues tiga kali menolak tawaran Manchester United meski Mason Mount secara pribadi menyetujui kontrak yang ditawarkan tim besutan Erik ten Hag itu.