Tumbang di Laga Perdana, Elias Dolah Kaul Bawa Bali United Bangkit Lawan Borneo FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Debut bek timnas Thailand Elias Dolah bersama Bali United pada kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024 dibuka dengan hasil kurang menyenangkan.

Bali United kalah 0-1 dari PSS Sleman di kandang sendiri pada laga pertama akhir pekan lalu. Tak ingin terus terpuruk, Elias Dolah bertekad membawa tim berjuluk Serdadu Tridatu itu meraih hasil positif di laga selanjutnya.

Bek berusia 30 tahun itu juga berambisi memperbaiki performanya yang dirasa masih kurang memuaskan saat melawan PSS.

“Hasilnya tidak bagus untuk tim kemarin. Kami harus meningkatkan tim dalam situasi ofensif dan defensif,” ujar Elias Dolah seperti dilansir laman LIB, Rabu (5/7/2023).

“Kami kalah sebagai tim, tapi yang terpenting kami perlu meningkatkan tim untuk pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Mantan pemain klub asal Thailand, Port FC berharap suporter Bali United bisa memberikan dukungan penuh agar timnya cepat pulih dari musibah.

“Mudah-mudahan di laga selanjutnya stadion mendapat dukungan penuh untuk tim ini,” harapnya.

Ia mengungkapkan, pelatih dan pemain tim Bali United telah mengevaluasi performa tim Bali United.

Beberapa perbaikan dilakukan untuk bisa mengoleksi tiga poin pertama musim ini di pertandingan berikutnya.

“Kami sendiri akan kembali berlatih dan mengevaluasi apa yang kurang pada pertandingan tersebut. Kami ingin memberikan hasil yang berbeda pada pertandingan berikutnya,” kata Elias Dolah.

Di pekan kedua, Bali United justru harus melalui pertandingan sulit melawan Borneo FC. Skuat besutan Serdadu Tridatu itu akan bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda pada 8 Juli mendatang.