Innalillahi, Chef Haryo Meninggal Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar duka datang dari Chef Haryo Pramoe. Pria 48 tahun itu baru saja meninggal dunia di RS Meilia Cibubur pada Kamis (21/12/2023).

Benar, chefnya (Haryo Pramoe) meninggal di rumah sakit tadi siang jam 12, kata adik Chef Haryo, Hendro Pramoe, saat dihubungi. Pahami.idKamis (21/12/2023).

Hendro Pramoe menjelaskan Chef Haryo Pramoe meninggal karena penyakit jantung. Kini, jenazah sudah berada di ruang duka RS Meilia Cibubur untuk dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

“Semoga ibadahnya diterima di sisi Allah dan semoga keluarga diberikan ketabahan. Al Fatihah,” ujarnya.

Belakangan ini, Chef Haryo diketahui sedang berjuang melawan penyakit jantung. Bahkan pada September 2021, ia meminta doa untuk menjalani operasi jantung.

Sebelum operasi, Chef Haryo Pramoe mencari stok darah O. Ia kemudian dibantu Gary Iskak mengumumkannya melalui media sosial.

Chef Haryo Pramoe pun mengumumkan sedang mencari donor sejak Sabtu, 25 September 2021 untuk operasi. Sebab, ia diketahui mengalami kerusakan pada aorta sejak tahun 2019.

“Saya Chef Haryo Probogiri akan melakukan operasi besar jantung aorta pada Kamis 30 September 2021 di RS Jantung Harapan Kita dan membutuhkan donor darah O+ (belum divaksin Covid),” tulis Chef Haryo.

Terkait penyakitnya, Chef Haryo menegaskan bukan karena gaya hidup yang tidak sehat. Namun didorong terlalu keras hingga pembuluh darah di jantung robek.

“Saat latihan keras, freeletics (bisa dibilang saya sakit). Jadi saya temukan push-up trotoar, temukan apa saja, temukan panjat pohon, olah raga berat, olah raga untuk stamina,” kata Chef Haryo saat dihubungi awak media.