Ini Video Alvin Faiz Bongkar Perselingkuhan Mantan Istri yang Kembali Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Postingan Instagram seorang teman dekat kembali mengklaim ‘korban’. Kali ini akun tersebut mengunggah postingan Alvin Faiz di InstaStory tentang mantan istrinya, Larissa Chou yang diduga selingkuh.

Unggahan tersebut diunggah ulang di akun @playitsaferbaby pada Senin (18/12/2023). Dalam video yang dibagikan Alvin Faiz, pria bernama Abyan Afif mengaku diam-diam bertemu Larissa Chou di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Laki-laki ini beda, masih ada Amer yang membelaku. Aku menangis saat itu, Amer terharu sampai ingin memukul laki-laki itu,” tulis Alvin Faiz sebagai caption.

Alvin Faiz diduga membagikan video perselingkuhan Larissa Chou untuk mengenang adiknya, Ameer Azzikra, yang selalu merawatnya sepanjang hidupnya.

“Kalau saya ingat momen ini, sedihnya masih ada Amer yang selalu membela saya, kalau saya difitnah, dialah yang membela saya, dialah yang membela. Aku benar-benar kehilangannya saat Amer. meninggal dunia,” sambung putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini.

Beberapa netizen pun langsung memberikan respons terhadap unggahan tersebut. Mereka menghujat Alvin karena diduga melakukan pelecehan terhadap Larissa Chou yang baru saja resmi menikah dengan Ikram Rosadi.

Ibu Alvin Faiz dan istri Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni [Instagram/@umi_yuni_syahla_aceh]

Alvin Faiz pun dinilai sudah gagal move on sehingga tak senang melihat Larissa Chou bahagia.

“Kenapa Alvin masih menyenggol Cici, padahal dia sudah punya pasangan sendiri dan puas. Kalau memang benar terjadi, jangan diungkap, malah terkesan menebar aib,” komentar warganet.

“Aku nggak seneng lihat mantanku bahagia sampai jadi perbincangan sekarang kita sama-sama punya keluarga baru. Larissa juga kini sedang hamil dan sangat ingin menjatuhkannya,” sambung netizen lainnya.

Namun sebagian warganet mengaku postingan Alvin Faiz merupakan video lama. Hal tersebut terlihat dari perbedaan foto profil pada Story yang dibagikan @playitsaferbaby dan akun Instagram Alvin Faiz saat ini.

“Bukankah ini CF lama? Diposting saat terjadi kerusuhan beberapa waktu lalu,” jelas salah satu warganet.

“Sepertinya ini IGS lama yang dibocorkan oleh CF Alvin. Coba zoom gambar profil IG Alvin di atas dan profil Alvin sekarang sudah berbeda,” sahut netizen lainnya.

Larissa Chou (Instagram/@larissachou)
Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui resmi bercerai pada 2021. Selang beberapa bulan, Alvin menikah lagi dengan Henny Rahman hingga menuai tudingan selingkuh.

Sedangkan Larissa Chou baru saja menikah lagi dengan pria bernama Ikram Rosadi pada 3 September 2023. Larissa kini juga tengah mengandung anak Ikram.

Alvin Faiz baru saja dikaruniai seorang putra dari pernikahan keduanya. Seperti diketahui, Henny Rahman dengan selamat melahirkan bayi laki-laki pada Maret 2023.

Kontributor: Neressa Prahastiwi