Minibus Hancur Seruduk Dump Truk di Tol Ngawi, 2 Warga Sumenep Tewas – Berita Jatim

by
Minibus Hancur Seruduk Dump Truk di Tol Ngawi, 2 Warga Sumenep Tewas

Pahami.id – Kecelakaan antar minibus Suzuki Ertiga terjadi di Tol Ngawi-Solo tepatnya di KM 577B pada Senin (18/12/2023) pukul 05.00 WIB. Dua orang dilaporkan tewas akibat kejadian ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, rombongan dump truck tersebut akan menuju Yogyakarta.

Kecelakaan bermula saat mobil Ertiga yang membawa tujuh penumpang termasuk pengemudi sedang melaju dari Surabaya menuju Yogyakarta. Sesampainya di lokasi kejadian yang memasuki kawasan Kampung Watualang, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, minibus tersebut menabrak bagian belakang truk sampah.

Dua orang dilaporkan tewas, Denok Winarti (46), warga Desa Kelor, Kecamatan Sumenep, Kabupaten Sumenep dan Sukarjo (71), warga Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Sumenep.

Sementara lima penumpang lainnya dirawat di RS Widodo karena luka-luka. Sedangkan almarhum dibawa ke RSUD Dr Soeroto.

Kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh pengemudi bernama Daryanto (40), warga Desa Gading, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep Mengantuk.

“Saya ngantuk, saya menabrak bagian belakang truk sampah. Saya mengajak tujuh orang, pergi berlibur ke Yogyakarta. “Setelah istirahat di rest area,” kata Daryanto, dikutip dari Beritajatim.com–jaringan Pahami.id.

Polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Namun, saat kami sampai di truk sampah, truk tersebut sudah hilang.

Polisi kemudian mencari lokasi truk sampah yang ternyata bersembunyi di Rest Area 575B Ngale.

Sopir truk sampah, Yoyok Hasanudin (33), warga Blitar, juga diamankan Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.