Ini Ramadhan Terbaik Untuk Kami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Bekti dan Aldila Jelita menghabiskan bulan Ramadan secara terpisah di tengah proses perceraian. Namun, keduanya terus memantau kondisi masing-masing.

Hal itu terlihat dari unggahan Aldila Jelita di Instagram di hari pertama puasa, Kamis (23/3/2023). Ia memposting screenshot saat melakukan video call dengan Indra Bekti.

Aldila Jelita pun membagikan sebagian perasaannya. Meski terasa berbeda, wanita 37 tahun itu menilai Ramadhan tahun ini adalah yang terbaik untuk dirinya dan Indra Bekti.

“Alhamdulillah, meski Ramadan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun ini merupakan Ramadan terbaik bagi kami,” ujar Aldila Jelita.

“Di tengah ujian yang paling pahit ini, Tuhan masih memberikan kita waktu untuk menikmati Ramadhan dengan penuh khidmat dan kedamaian, insya Allah,” lanjut ibu dua anak ini.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita usai mengikuti sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Unggahan Aldila Jelita soal Ramadan pertama tanpa Indra Bekti mendapat tanggapan kurang menggembirakan dari warganet. Tak sedikit yang masih kesal dengan keputusannya meninggalkan presenter di tengah proses pemulihan setelah mengalami pendarahan otak.

“Apapun alasannya, istri yang baik adalah istri yang menemanimu dalam suka dan duka, dalam sakit maupun sehat,” ujar pemilik akun @obs***mou di kolom komentar.

“Satu kata untuk wanita model ini, sadis,” kata pemilik akun @rit***taa.

Aldila Jelita tak menanggapi komentar negatif netizen. Namun, dalam keterangan fotonya, ia menegaskan perpisahan itu tak membuatnya memutuskan hubungan dengan Indra Bekti.

“Komunikasi yang baik insya Allah akan terus baik untuk anak-anak,” kata Aldila Jelita.

Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai dengan Indra Bekti pada 27 Februari 2023. Masalah itu terulang kembali karena perbedaan prinsip yang menjadi alasan mereka sepakat untuk berpisah.

Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih detail terkait perbedaan prinsip yang membuat Aldila Jelita ingin putus dengan Indra Bekti. Namun baru-baru ini, perempuan yang biasa disapa Dhila itu mengungkit isu perbedaan pemahaman ajaran agama.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.