Dia Pernah Masuk RS Jiwa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani tampaknya belum juga usai. Karena baru-baru ini, emosi penyanyi itu meledak melawan musuh yang diduga ini.

Dewi Perssik awalnya membandingkan dirinya yang mulai tenar dengan sosok bernama Jengger Campanski. Bahkan tanpa ragu pemilik Rocking Saws menghina sosok ini.

“Sudah saya bilang ya, saya pernah bayar Rp 400 juta. Sisir jelek bernanah tetap saja sampah,” kata Dewi Perssik dalam video yang diunggah akun @ofie44 di TikTok, Kamis (20/3/2023).

Dewi Perssik lantas menyebut Sisir sebagai fitnah. Bukan tanpa alasan, hal ini karena latar belakang musuh pernah berada di rumah sakit jiwa.

“Si sisir itu suka memfitnah orang. Tidak percaya, dia pergi ke rumah sakit jiwa. Tidak percaya, mengerti?” kata Dewi Persik.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Tak berhenti di situ, Dewi Persik pun mengolok-olok musuhnya yang telah dijebloskan ke penjara.

“Ketika Anda berkata, ‘Saya tidak akan menangis di penjara’ ketika Anda berada di penjara, Anda akan menangis ‘siapa yang memenjarakan saya?’ Itu saja, jadi tidak perlu percaya,” kata mantan istri serial Aldi Taher itu.

Netizen mengingatkan Dewi Perssik untuk tidak berkata buruk. Apalagi saat hampir memasuki bulan suci Ramadhan.

Namun rupanya peringatan itu tak digubris oleh Dewi Persik. Karena dia melanjutkan kekusutannya.

“Dari awal semakin berkurang, ini justru puasa, ini melegitimasi kebenaran. Justru karena ingin puasa, agar yang memfitnah diam saja,” kata artis yang biasa disapa Depe itu.

Dewi Perssik tidak menyebut secara langsung sosok tersebut. Namun, lewat kolom komentar, netizen menduga kata-kata tersebut ditujukan kepada Nikita Mirzani.

“Nikita Mirzani, apa kabar? Apa kabar?” tanya @sil***.

“Siapa yang Anda bicarakan?” balas @mom*** sambil menyematkan akun Nikita Mirzan