Bukan Ariel Noah, Ini 5 Fakta Tiko Aryawardhana, Lelaki yang Dikabarkan Jadi Kekasih Bunga Citra Lestari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari tampaknya sudah mulai move on dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Diam-diam, ibu satu anak ini dikabarkan memiliki pasangan baru bernama Tiko Aryawardhana.

Hal ini diungkapkan netizen saat merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Pria berambut tipis itu bahkan dipeluk oleh wanita yang memanggil Unge sebelum meniup lilin.

Dari video tersebut, diduga Tiko Aryawardhana adalah kekasihnya. Saat itu Tiko terlihat mengenakan jas berwarna abu-abu.

Nah, penasaran dengan sosok Tiko Aryawardhana? Berikut beberapa fakta Tiko Aryawardhana, pria yang disebut-sebut dekat dengan BCL.

1. Anak duda 3

Fakta Tiko Aryawardhana (Facebook)

Tiko Aryawardhana dipastikan bukan seniman. Namun dari informasi yang beredar, ia adalah seorang duda dengan tiga orang anak.

2. Profesi

Tiko Aryawardhana dikabarkan menjadi pacar BCL.  (Facebook)
Tiko Aryawardhana dikabarkan menjadi pacar BCL. (Facebook)

Melalui halaman LinkedIn pribadinya, Tiko Aryawardhana bekerja di bidang manajemen kekayaan sebagai spesialis pemasaran dan penjualan produk di bank terkemuka selama 3 tahun 8 bulan. Tiko merupakan lulusan Universitas Trisakti jurusan Ekonomi.

3. Suka Musik

Justin Bieber (Instagram)
Justin Bieber (Instagram)

Tiko juga memiliki ketertarikan pada musik. Hal itu terlihat dari bio di akun Instagram miliknya, @tikotiki.