Ingin Perkenalkan ke Generasi Muda, Krisdayanti Rilis Ulang Lagu Mencintaimu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Krisdayanti alias KD kembali merilis salah satu hits tersuksesnya di tahun 2000-an, “Mencintamu”. Istri Raul Lemos memberikan sentuhan baru pada buku larisnya.

“Lagu ini aransemen dan video klipnya bagus. Jadi saat 23 tahun kembali, lagu ini harus dibuat lebih megah lagi,” kata Krisdayanti, dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (28/4/2023).

Krisdayanti ingin generasi muda bisa menikmati single “Mencintamu” melalui versi barunya. Ia ingin keberadaan karyanya dilestarikan selamanya.

“Saya mau kasih tahu, selama 23 tahun ibu kamu suka banget sama lagu ini,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti tak lupa membuat Cintamu versi baru sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar karyanya hingga saat ini.

“Ya, ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada banyak orang. Lagu ini disukai banyak orang,” tambah Krisdayanti.

Sama seperti proyek sebelumnya, Krisdayanti kembali berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dan Rizal Mantovani untuk aransemen lagu dan video klip single “Love You”.

“Erwin Gutawa adalah produser musik untuk konser-konser saya di tahun 2000-an. Rizal Mantovani, kalau mau bikin video klip yang bagus, ikut saja,” kata Krisdayanti.

“Jadi bagi saya ada nilai matanya Kalau saya ingin pekerjaan yang bagus, saya tahu harus bekerja dengan siapa,” lanjut Krisdayanti.

Versi baru single Krisdayanti “Love You” adalah jalan pertamanya kembali ke dunia musik. Ia berencana menyiapkan mini album berisi tiga lagu, dengan “Mencintamu” sebagai salah satu penampilannya.

“Nanti ada lagu ‘Ku Tak Sampup’ yang saya tulis saat Aurel hamil tiga bulan. Begitu juga lagu baru lainnya yang saya tulis bersama Erwin dan Gita Gutawa, judulnya ‘Nothing is Perfect’,” ujar Krisdayanti.