Perselingkuhannya Dibongkar Inara Rusli, Begini Kondisi Terkini Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli membeberkan perselingkuhan suaminya, Virgoun di media sosial. Musisi itu tak langsung bereaksi atas aib yang diungkap istrinya.

Beberapa hari kemudian, Virgoun baru membuat video penjelasan. Pelantun Depression Diary itu mengaku selingkuh lewat video di YouTube.

Dalam video penjelasannya, Virgoun menangis saat meminta maaf kepada ketiga anaknya. Rupanya, kesedihan itu juga terlihat saat musisi berusia 36 tahun itu bercerita kepada pengacaranya, Sandy Arifin.

“Situasi (Virgoun) miris, seperti yang terlihat di video,” kata Sandy Arifin saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Sandy Arifin mengatakan, pikiran Virgoun terpecah. Pertama soal pekerjaan, putra hingga masalah dengan Inara yang berujung pada perceraian.

“Di satu sisi saya masih ingin bekerja, di sisi lain saya rindu karena memikirkan anak-anak,” kata Sandy Arifin.

Sandy menambahkan, “sebaliknya, dia memiliki keputusan yang menurut Anda sangat sulit untuk dijalani.”

Virgoun akan mendaftarkan perceraian itu ke Pengadilan Agama pekan depan. Ini langkahnya untuk menyelesaikan masalah keluarga dengan Inara Rusli.

Inara Rusli sebelumnya membeberkan dugaan perselingkuhan Virgoun sejak 2021 dengan wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Lewat Instagram, Inara Rusli membeberkan bukti percakapan hingga data pengeluaran Virgoun yang diduga untuk wanita lain Juli 2021 hingga Agustus 2022 senilai ratusan juta rupiah.

Inara Rusli sendiri memilih bungkam di awal karena tak mau menghadapi aib berumah tangga dengan Virgoun demi menjaga jiwa sang anak. Ia pun ingin memberikan kesempatan kepada Virgoun untuk berubah karena sudah menandatangani perjanjian untuk tidak berselingkuh lagi.

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.