Innalillahi, Virgoun Meninggal di Tengah Kabar Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama musisi Virgoun kini sedang hangat dibicarakan setelah isu perselingkuhannya diungkap sang istri, Inara Rusli. Kini, ada kabar duka datang dari Virgoun.

Virgoun dikabarkan meninggal setelah kabar perselingkuhannya dengan wanita lain viral. Vokalis Last Child dikabarkan meninggal mendadak.

CEK FAKTA: Innalillahi Virgoun Tiba-tiba Meninggal, Benarkah? (YouTube / RUMAH VIRAL)

Kabar meninggalnya Virgoun dibagikan oleh kanal YouTube Viral Home. Dalam video yang diunggah, tertulis judul berikut. (Sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=XX2qATPkCd8&feature=youtu.be)

“Innalillahi, Musisi Virgoun Mendadak Meninggal di Tengah Rumor”.

Video yang diunggah pada 28 April 2023 itu juga memuat foto Virgoun yang dikelilingi karangan bunga. Ada juga gambar mobil jenazah dan jenasah sedang didoakan bersama di rumah tersebut.

Tetapi apakah klaim ini benar?

Penjelasan

Setelah ditonton, video berdurasi 2 menit 40 detik itu hanya menampilkan foto-foto Virgoun, Inara Rusli dan beberapa seleb lainnya.

Belakangan narator membahas isu perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa. Disebutkan pula beredarnya video yang menyebutkan Virgoun meninggal dunia di tengah isu perselingkuhan. Namun, video itu tidak diperlihatkan dan tidak ada bukti akurat lainnya.

Media sosial milik Inara juga terlihat aktif dan tidak memberikan kabar duka. Virgoun baru-baru ini bahkan menjelaskan perselingkuhannya dan niatnya untuk bercerai.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, berita kematian Virgoun tidak benar atau hoax. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.