Ingin Penjarakan Gege Fransiska, Ayu Aulia Sengaja Tak Melawan Dihajar di Restoran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Aulia melaporkan Gege Fransiska atas dugaan pelecehan. Model seksi itu diserang di sebuah restoran yang kebetulan menjadi tempat Gege menggelar konferensi pers terkait dugaan perselingkuhan Ayu dengan suaminya.

Model berusia 30 tahun itu dicengkeram, dipukuli, dan didorong oleh Gege Fransiska hingga babak belur. Ayu Aulia kemudian melakukan autopsi untuk mendapatkan bukti penganiayaan.

“Dari perbincangan itu tiba-tiba aku tidak tahu emosiku apa atau apa, adik GF itu memegang rambut Bu Ayu, meletakkan tangannya di leher, memegangi lehernya,” kata Nuning Tyas selaku kuasa hukum Ayu Aulia usai melaporkan dirinya di Selatan. Jakarta. Polda Metro, Selasa (3/10/2023) malam.

“Saya menolak, Bu Ayu terjatuh, terbentur meja, tangannya terluka. Lalu ingin sekali meninju muka Bu Ayu, lalu mendorong perut Bu Ayu, padahal kemarin Bu Ayu sudah dioperasi rahimnya. operasi,” lanjutnya.

Meski dipukul, tunangan Abhinaya memilih bungkam dan tak membalas pukulan Gege Fransiska. Ia menyerah karena dijadikan ‘sialan’ oleh mantan sahabatnya.

Bukan tanpa alasan, Ayu Aulia sengaja tidak menanggapi agar tindak pidana tersebut hanya dibebankan kepada Gege Fransiska. Saat dipukul, Ayu berniat memenjarakan perempuan berusia 34 tahun itu.

Tanya saja ke wartawan di sana, saya tidak keberatan, saya diam saja, kata Ayu Aulia.

“Karena saya tahu ini hukumnya,” ujarnya lagi.

Penyebab pertengkaran mereka bermula dari Gege Fransiska yang menuduh Ayu Aulia mencuri suaminya. Saat melihat Ayu di depan matanya, Gege langsung memukul temannya tanpa ampun.

Saat ini, Gege Fransiska resmi dilaporkan atas dugaan pelecehan. Ibu tiga anak ini dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara dua hingga lima tahun.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2981/X/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA 03 OKTOBER 2023.

Selain laporan pelecehan, Gege Fransiska juga dilaporkan diduga melakukan fitnah di media sosial.