Ingin Move On, Nadzira Shafa Tak Mau Lagi Lihat Foto Mendiang Ameer Azzikra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, masih ikhlas berusaha melupakan kepergian suaminya. Berbagai cara dilakukan termasuk berhenti melihat kenangan mendiang Ameer yang disimpan dalam bentuk gambar.

Mungkin yang kalah akan mengerti, kalau kita terus melihat kenangan yang sama dan orang itu sudah tidak ada lagi, itu menyakitkan bagiku, kata Nadzira Shafa di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (17/10/2023). [Pahami.id/ Adiyoga Priyambodo]

Untuk konten digital, Nadzira Shafa menyimpan seluruh foto kenangan masa lalunya bersama Ameer Azzikra di arsip dan mengaku tak akan membukanya lagi.

“Banyak orang suka bertanya, ‘Kak Zira, kok foto Bang Ameer di Instagram bisa terhapus?’. Sebenarnya tidak dihapus, tapi saya arsipkan, jelas Nadzira Shafa.

Sementara untuk foto-foto yang tercetak seperti momen pernikahan dengan Ameer Azzikra, Nadzira Shafa memindahkannya ke rumah keluarga.

“Foto pernikahan saya sudah tidak ada lagi di rumah. Sudah ditempatkan di rumah keluarga saya di Banten,” jelas Nadzira Shafa.

Tak hanya sekedar foto, Nadzira Shafa juga tak mau menyaksikan proses syuting film 172 Hari saat memasuki adegan penuh kenangan manis bersama Ameer Azzikra.

Seperti diketahui, kisah cinta Ammer dan Nadzira memang akan diangkat ke layar lebar lewat film 172 Hari dan saat ini sedang dalam proses syuting.

Rumah Nadzira Shafa. [Instagram/enazirashf]
Rumah Nadzira Shafa. [Instagram/enazirashf]

“Saya memilih untuk tidak berpartisipasi dalam beberapa hal pemandangan, tidak ingin terlalu sedih. Saya juga berkata kepada sutradara, ‘Aku akan datang nanti, saat aku bahagia’,” jelas Nadzira Shafa.

Nadzira Shafa sadar, sikapnya setelah mendiang Ameer Azzikra meninggal dunia akan menimbulkan baik dan buruk di masyarakat. Namun dia mengabaikannya dan meminta keputusannya dihormati.

“Jadi, bukannya saya tidak menyukainya, tapi lebih pada cara saya melakukannya melanjutkan lakukan saja,” kata Nadzira Shafa.

Sekadar mengingatkan, Nadzira Shafa harus menelan pil pahit menjadi janda di usia muda setelah Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021. Pernikahan mereka hanya bertahan sekitar lima bulan.