Ingin Buktikan Perselingkuhan, Ari Wibowo Disebut Bayar Orang untuk Kuntit Inge Anugrah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Isu perselingkuhan Inge kembali mencuat.

Pengacara Inge, Thomas Ola Lamaroang, mengatakan Ari Wibowo telah menyewa orang untuk mengikuti aktivitas kliennya. Penguntitan itu bertujuan untuk membuktikan bahwa Inge berselingkuh.

“Jadi Pak Ari memang membayar orang untuk menyelidiki kegiatan Bu Inge. Jadi (bukti perselingkuhan) memang dia dapat dari kegiatan gym,” ujar Thomas Ola Lamaroang selaku kuasa hukum saat ditemui usai sidang, Senin (17/7/2023). .

Di kesempatan lain, pernyataan Thomas dibantah oleh kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih. Dia mengatakan, bukti perselingkuhan Inge tidak didapat dari seseorang yang diutus Ari.

“Oh, tidak. Tidak ada istilah mempekerjakan orang untuk mengikuti Inge. Hanya saja, saya tidak tahu informasinya dari mana,” kata Ricky Saragih.

“Saya tegaskan tidak ada orang lain yang secara khusus disewa untuk mengikuti. Mungkin kami mendapat informasi dari pihak luar yang tidak ada kaitannya dengan Inge dan Ari, tapi tidak dalam rangka pengiriman mata-mata,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada April lalu. Awalnya, Ari mengatakan alasan perpisahan itu karena sudah tidak akur lagi dengan istrinya.

Belakangan, Ari Wibowo menyebut isu orang ketiga menjadi salah satu alasannya ingin putus dengan Inge Anugrah. Sejauh ini, Inge secara pribadi tidak pernah mendukung atau membenarkan tudingan Ari.

Sidang cerai keduanya rencananya akan dilanjutkan pada Rabu (26/7/2023). Agendanya adalah pemeriksaan saksi dari pihak Inge Anugrah.