Chelsea Siap Selamatkan Karier Harry Maguire yang Mandek di Manchester United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan bursa transfer musim panas 2023 datang dari Chelsea. The Blues dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek Harry Maguire, yang baru-baru ini dipecat sebagai kapten Manchester United.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (18/7/2023), Chelsea tak peduli dengan reputasi Maguire yang dianggap raja kesalahan sejak membela Manchester United dan musim lalu juga bisa dikatakan hanya sebagai penghangat bangku cadangan. Setan Merah. sepanjang masa bimbingan Erik ten. Hag.

Padahal, meski unggul di level klub, Maguire masih menjadi pilihan utama di level internasional bersama timnas Inggris. Chelsea menilai bek berusia 30 tahun itu masih bisa bersaing di level atas, seperti Premier League alias Liga Inggris.

Bek Manchester United Harry Maguire. [Martin KEEP / AFP]

Maguire sendiri baru-baru ini diberitahu oleh Erik ten Hag bahwa dia telah dicopot dari jabatan kapten di Manchester United setelah posisinya di starting line-up semakin terpinggirkan.

Maguire sendiri dalam keterangannya mengaku ‘sangat kecewa’ dengan keputusan tersebut, yang diyakini akan membuka peluang baginya untuk meninggalkan Old Trafford meski masih terikat kontrak dengan Manchester Red hingga 2025.

Matahari mengklaim bahwa Maguire “marah, kaget, dan cemberut” atas keputusan Ten Hag untuk mencopot jabatan kaptennya.

Selain Chelsea, tim Premier League lain seperti West Ham, Tottenham, dan Newcastle juga dikabarkan tertarik untuk menjamu Maguire.

Chelsea sendiri dikabarkan bisa mendapatkan Maguire dengan harga murah di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United yang disebut-sebut memasukkan Maguire dikabarkan membuka harga ‘hanya’ 40 juta pound.

Bahkan, mereka membeli bek tersebut seharga 80 juta pound dari Leicester City pada 2019, menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia sejauh ini.