Disentil Doddy Sudrajat Gak Terkenal Meski Sudah Pansos, Puput: Komentar Terus, Senganggur Itu Kah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Puput, mantan istri Doddy Sudrajat, diketahui hadir di pesta ulang tahun Gala Langit putra mendiang Vanessa Angel dan Tante Ardiansyah itu. Namun, Doddy Sudrajat yang kebetulan adalah kakek kandung Gala tidak terlihat di mana pun.

Seperti diketahui, Puput dan Doddy Sudrajat resmi bercerai pada 2022. Hubungan buruk mereka kembali ditunjukkan Doddy dengan cibiran pada mantan istrinya.

Doddy Sudrajat mengaku kesal dengan Puput yang namanya tidak dinaikkan meski status sosialnya alias Pansos, terhadap dirinya dan keluarga Fuji. Doddy pun mencibir Puput yang kini tak berani tampil di televisi karena rumor hamil di luar nikah.

“Cara sudah dikasih ke PANSOS tapi masih belum naik turun, masih belum jalan sama anaknya,” tulis Doddy Sudrajat menanggapi komentar netizen.

Rupanya, Puput diduga tak berani menerima undangan televisi karena takut ketahuan hamil di luar nikah, seperti yang ditudingkan Doddy Sudrajat. Menanggapi sindiran Doddy, mantan ibu tiri Vanessa Angel ini mengaku tidak bisa berhenti berpikir.

“Mata dan mulutnya selalu sibuk mengomentari kita, Aki. Menyenangkan bukan. Sedih sekali hidupnya,” tulis Puput melalui Instagram Story, Minggu (16/7/2023).

“Iri itu tanda tidak mampu. Benci, tapi update tau kita semua foto sama siapa. Katanya ini semua. Makan yang penting jangan ngajak orang makan,” ucapnya.

Sementara itu, ketidakhadiran Doddy Sudrajat di pesta ulang tahun Gala Sky karena keluarga Fuji tidak diundang. Menanggapi sindiran tersebut, Fuji mengungkapkan bahwa Doddy tidak pernah menanyakan tentang Gala.

Kontributor: Neressa Prahastiwi