Stephan El Shaarawy Bertahan di AS Roma Usai Perpanjang Kontrak Sampai 2025 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger AS Roma Stephan El Shaarawy telah memperpanjang kontraknya di klub ibu kota Italia hingga 2025.

Konfirmasi perpanjangan kontrak pemain berdarah Mesir itu diumumkan Roma melalui situs resminya pada Senin malam WIB.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola di sini. Roma selalu menjadi prioritas saya. Saya telah menemukan keluarga kedua di sini, dan saya merasa bertanggung jawab untuk membalas semua cinta yang diberikan para penggemar kepada saya.” kata El Shaarawy seperti dikutip dari Antara.

“Kami telah membangun kepercayaan diri dan menjadi grup yang bersatu selama bertahun-tahun, jadi sekarang kami harus terus berjuang untuk mencapai tujuan yang pantas kami dapatkan,” tambahnya.

El Shaarawy telah menyumbang 58 gol dalam 231 penampilan untuk Roma. Rekor tersebut menempatkannya di urutan ke-19 dalam daftar pencetak gol sepanjang masa klub.

“Selama bertahun-tahun, Stephan telah menunjukkan betapa terhubungnya dia dengan tim dan kota, sambil memberikan kontribusi positif di dalam dan di luar lapangan,” kata manajer umum AS Roma Tiago Pinto.

“Kami senang bisa mengamankan pengalaman dan profesionalisme Stephan di Roma untuk masa depan, bersama dengan kemampuan, passing, dan gol yang selalu membuatnya menonjol,” tambah Pinto.

Sebelum memperpanjang kontrak El Shaarawy, Roma sebelumnya telah memperpanjang kontrak Chris Smalling dan Bryan Cristante. Mereka juga telah mengontrak bek Pantai Gading Evan Ndicka dengan status bebas transfer dari klub Jerman Eintracht Frankfurt.

Roma akan tampil di Liga Europa musim depan setelah finis di urutan keenam klasemen akhir Liga Italia. Pada musim 2022/2023, mereka berhasil lolos ke final Liga Europa, sebelum dikalahkan Sevilla melalui adu penalti.