Dewi Perssik Dukung Meylisa Zaara, Ujung-ujungnya Senggol Isu KDRT Rizky Billar: Jangan Banting Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik menyampaikan dukungannya kepada Meylisa Zaara, artis yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setelah memergoki suaminya berselingkuh dengan seorang pria.

Meylisa Zaara tampil dalam acara Pagi Pagi yang dibawakan oleh Dewi Perssik. Depe, sapaan akrab Dewi, mengaku terbawa suasana setelah mendengar cerita Meylisa.

“Jadi tuan rumah harus netral dengan tamu wajib, tapi jujur ​​menetralkan rasa tidak ingat itu pasti tidak mungkin, apalagi kasus mereka mungkin mirip dengan apa yang kita alami, membuka luka lama untuk waspada dan belajar lagi,” tulisnya. Dewi Persik. dalam unggahannya, Senin (17/7/2023).

Dewi Perssik lebih lanjut mendorong perempuan yang berada dalam situasi yang sama dengan Meylisa Zaara untuk berani angkat bicara.

“Semoga para perempuan di luar sana yang mengalami KDRT terus kuat, sabar, tabah dan berani melawan tirani. Speak up!! Solusi mentalitas yang baik dan masa depan yang lebih bahagia,” ujarnya.

“Semoga para wanita di luar sana yang terkena dampak kekerasan dalam rumah tangga menemukan pasangan yang dengan lembut membimbing mereka, mengasuh mereka dengan iman dan cinta. Amin,” sambung mantan istri Aldi Taher itu.

Dewi Perssik meminta perempuan untuk bisa mendukung sesama perempuan, khususnya masalah KDRT.

“Marilah kita terutama sesama perempuan memiliki rasa empati untuk bisa saling mendukung dan tidak ada alasan bagi pak RT eh KDRT. Ingat, mungkin sekarang sudah aman dan bisa diatasi, karena sudah memaafkan tapi kemungkinan besar itu itu akan terjadi lagi. , ”kata pelantun Sweet Dreams itu.

“Jangan diam saja, karena jika kamu diam dengan kekerasan dalam rumah tangga, kamu pasti akan diam-diam keluar ke dunia. Bicaralah dan jangan pernah takut untuk pergi,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Dewi Perssik kembali menyinggung kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar di Lesti Kejora pada September 2022. Saat itu Billar dituduh memukul istrinya.

“Ingat, laki-laki yang baik tidak akan kasar bahkan memukul, apalagi memukul wanita atau istrinya. Cheers for women yang berada di fase ini. #womensupportingwomen,” pungkasnya.

Dewi Perssik dan Rizky Billar terlihat saling menggoda dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, Billar juga mengolok-olok Depe terkait konfliknya dengan ketua RT soal hewan kurban.

Kontributor: Chusnul Chotimah