Stop Kejar Romelu Lukaku, Inter Milan Pindah Target Incar Folarin Balogun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Italia, Inter Milan kini dikabarkan mengubah target membidik penyerang Arsenal, Folarin Balogun, dari Romelu Lukaku yang semula merupakan penyerang Chelsea.

Inter Milan memutuskan untuk menarik diri dari penandatanganan Lukaku setelah pemain membuat marah Nerazzurri dengan menghubungi Juventus.

Dilansir dari Sky Sports, Senin, Inter Milan membidik Balogun ke Stadion San Siro dengan nilai transfer sang pemain diperkirakan di kisaran £50 juta atau lebih dari Rp980 miliar.

Saat ini belum ada pendekatan resmi dari Inter Milan ke Arsenal untuk memulai negosiasi penyerang timnas Amerika Serikat tersebut.

Saat ini Balogun sepertinya tidak akan bertahan di The Gunners, karena pelatih Arsenal Mikel Arteta masih mempercayai Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah sebagai penyerang tengah.

Pada musim 2022/2023, Balogun dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis, Reims. Bersama Reims, Balogun tampil impresif dengan mencetak 21 gol di Ligue 1.

Sementara itu, Chelsea kini memiliki dua klub yang serius untuk memboyong Lukaku dari Stadion Stamford Bridge.

Juventus telah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro (Rp 673 miliar), termasuk biaya tambahan mendatangkan pemain timnas Belgia tersebut. Namun, Juventus akan mengajukan penawaran jika sudah menjual striker Dusan Vlahovic.

Kemudian tawaran kedua datang dari klub Liga Super Arab Al Hilal. Namun sang pemain kini memutuskan untuk fokus mencari klub di Eropa terlebih dahulu, kata Antara.