Ingin Bertemu Ultah Berikutnya dalam Keadaan Sehat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shena Malsiana jebolan X Factor Indonesia musim pertama (2012) meninggal dunia hari ini, Rabu (25/10/2023). Shena meninggal setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 14 Oktober.

Dalam postingan perayaan ulang tahunnya di Instagram, Shena Malsiana membagikan foto dirinya sedang bernyanyi. Shena pun menuliskan caption yang mengungkapkan doa dan harapannya di usia barunya.

Shena, penderita lupus nephritis yang menyerang ginjalnya, mengaku ingin merayakan ulang tahunnya berikutnya dalam keadaan sehat. Tak disangka, doa ulang tahunnya pun menjadi permintaan terakhir Shena yang ditulis di Instagram.

“Umur kita sudah menginjak 32 tahun. Terima kasih atas kata-kata dan doanya. Semoga bertemu di ulang tahun berikutnya dalam keadaan sehat dan bahagia. Libra Jaya Jaya Jaya!” tulis Shena Malsina 14 Oktober 2023.

Postingan terakhir Shena Malsiana pun dibanjiri komentar seiring kabar kematiannya tersebar luas. Rekan artis dan warganet yang mengaku penggemar pelantun “Too Sincere for You to Hurt” itu rupanya turut merasakan kesedihan tersebut.

Shena Malsiana [Instagram]

“Aku mencintai Shena sampai aku mati,” tulis Rossa yang merupakan mentor Shena Malsiana di X Factor Indonesia. “Shen, jangan begitu, kami belum makan untuk ulang tahunmu… Shen,” kata VIDI.

“Jangan khawatir, Shena. Kita akan bertemu suatu saat nanti dan kamu baik sekali. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” komentar akun @phantom.kil***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi