Link Live Streaming Barcelona vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Barcelona vs Shakhtar Donetsk matchday 3 Grup H Liga Champions 2023/2024. Laga seru ini akan digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (25/10/2023), kick off pukul 23.45 WIB.

Barcelona sedang percaya diri setelah tetap tampil sempurna. Pasukan Xavi Hernandez telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka dengan mencetak enam gol tanpa kebobolan.

Pada laga pertama, Barcelona berhasil meraih kemenangan besar usai mengalahkan tim tamu Royal Antwerp 5-0. Selanjutnya Barca meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Porto.

Sedangkan Shakhtar kalah 1-3 dari tim tamu Porto di laga pertamanya. Setelah itu, wakil Ukraina kemudian bangkit di laga kedua dengan mengalahkan tuan rumah Antwerp 3-2.

Kini Shakhtar akan berusaha mencuri poin saat bertandang ke Barcelona. Namun, Barcelona nampaknya tidak mudah dikalahkan apalagi bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Bahkan dari catatan pertemuannya, El Barca jelas unggul jauh atas wakil Ukraina tersebut. Mereka mencatatkan 6 kemenangan dan hanya 2 kekalahan melawan Shakhtar

Laga seru Barcelona vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions bisa disaksikan langsung di Vidio. Ini tautannya.