Ingin Balik ke Kodratnya, Lucinta Luna Mendadak Sumbangkan Barang Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film horor Siksaan Neraka sepertinya terpatri kuat di benak Lucinta Luna. Usai menonton film tersebut, ia mengaku ingin kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

Faktanya dia melakukan sesuatu yang mengejutkan baru-baru ini. Dikenal berpenampilan seksi, Lucinta membakar koleksi bikininya di Instagram.

Saat itu, ia berpesan tentang proses menjadi pribadi yang lebih baik. Selain koleksi pakaian dalam seksinya, ada barang lain miliknya yang ia buang.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (6/1/2024), Lucinta Luna memamerkan beberapa koleksi wignya. Bukan untuk pamer, ternyata hal itu dilakukannya dengan alasan donasi.

“Orang bisa berubah tanpa tahu kapan. Seperti wig cantikku yang aku koleksi dan menemani karirku selama 6 tahun,” tulis Lucinta Luna, dilansir Minggu (7/1/2024).

“Mereka menemaniku saat aku ingin menjadi artis yang bisa menghibur semua orang,” imbuhnya.

Ada beberapa wig yang ditampilkan dalam video. Mulai dari wig pink berponi, wig bob, hingga Butterfly Cuts.

Wig ini memang punya kenangan tersendiri bagi Lucinta Luna. Apalagi ia harus mengemban berbagai peran di dunia hiburan.

Namun kini, dia memilih untuk menyumbangkan wig tersebut kepada mereka yang membutuhkan. Termasuk mereka yang merupakan pejuang kanker.

“Sebagai penghormatan, saya akan memberikan atau mendonasikan wig cantik ini kepada orang-orang yang membutuhkan, baik mereka yang baru memulai dunia. menghibur dan para pejuang kanker untuk bisa menyemangati mereka dengan rambut indah dan senyuman di wajah mereka,” jelasnya.

Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Keputusan Lucinta Luna mendonasikan wignya menuai beragam komentar dari masyarakat. Apalagi ia menyertakan pesan agar tak lagi dihina warganet.

“Kami doakan semoga semangatnya berubah ya mas,” kata warganet.

“Semua ada prosesnya, seperti membuat mie instan, harus direbus dan diberi bumbu terlebih dahulu,” imbuh yang lain.

“Pelan-pelan gan, semuanya butuh proses,” dukung warganet.

“Jangan terhina, semua butuh proses,” sahut netizen lainnya.