Blak-blakan Bongkar Pernah Dekat Dengan Cowok Pesantren, Fuji Penah Kasih Barang Aneh Ini – Viral

by

Pahami.id – Fuji tampil sebagai bintang tamu dalam konten podcast Podhub yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Ada hal menarik yang diungkapkan Fuji dalam podcast tersebut mengenai sebuah barang yang pernah ia berikan kepada pria terdekatnya.

Awalnya Vidi menanyakan hal termanis yang pernah diberikan Fuji kepada pasangannya. Belakangan, Fuji menjelaskan bahwa ini bukanlah pengalaman romantis melainkan pengalaman yang lucu dan lucu.

Fuji mengungkap, dirinya pernah memberikan sebuah lemari kepada pria terdekatnya. Sontak jawaban Fuji disambut gelak tawa.

“Gak romantis sih, tapi paling lucu. Aku pernah kasih kamu lemari,” kata Fuji dikutip dari postingan di channel YouTube Deddy Corbuzier, Minggu 7 Januari 2024.

“Sumpah, jujur ​​aja yang tahu cerita ini cuma sedikit, sedikit sekali. Aku kasih ke kamu, lemari pakaian,” imbuhnya.

Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Yang lebih lucu lagi adalah jenis lemari pakaian yang disediakan Fuji berisi karakter kartun. “Dan tahukah kamu kalau lemari itu seperti lemari anak kecil, di lemari itu ada Mickey Mouse, Barbie,” ujarnya.

Fuji mengungkapkan, saat itu dirinya sedang mendekati atau dekat dengan seorang pria. Momen ini terjadi usai Fuji putus dengan Tariq Halilintar. Pria yang dekat dengan Fuji itu saat itu berada di pesantren.

“Jadi waktu itu aku dekat sama cowok, ini setelah putus sama Tariq. Aku dekat sama cowok kan. Dia jauh-jauh di pesantren. Kayak sahabat lama. Pas aku telpon balik dia seperti, ‘Aku di sekolah berasrama’,” kenang Fuji.