Ivar Jenner Gemilang di Timnas Indonesia, Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong Ikut Takjub – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner, menyita perhatian pada laga uji coba melawan Libya jelang Piala Asia 2023.

Ivar Jenner baru saja pulih dari cedera. Namun, tak butuh waktu lama baginya untuk kembali mendapat kesempatan di skuad Garuda.

Shin Tae-yong langsung memberikan kepercayaan diri kepada gelandang berusia 19 tahun itu. Ivar Jenner membayarnya dengan penampilan luar biasa.

Pada laga pertama melawan Libya, pemain yang pernah berkarir di FC Utrecht ini tampil gemilang selama 45 menit. Kepergiannya dianggap sebagai hal yang mengesankan.

Nah, di game kedua melawan Libya, Ivar Jenner mampu memberikan umpan. Ia berhasil mencegat bola sebelum mengirimkan umpan silang matang kepada Yakob Sayuri.

Sayangnya pada laga tersebut timnas Indonesia gagal meraih kemenangan. Libya mampu bangkit dan skuad Garuda tumbang dengan skor 1-2.

Meski begitu, semangat positif skuad Indonesia mulai menguat jelang Piala Asia 2023. Bahkan, penampilan Ivar Jenner mendapat pujian dari Stefano Lilipaly.

Sementara Stefano Lilipaly merupakan pemain yang diturunkan Shin Tae-yong dari skuad Piala Asia 2023. Namun, ia tetap mengikuti perkembangan tim Merah Putih.

Bahkan, Lilipaly sempat terkesan dengan penampilan Ivar Jenner. Hal itu terlihat dari komentarnya di postingan gelandang timnas Indonesia tersebut.

Lilipaly menggunakan emoji penunjuk dan statistik yang semakin meningkat yang membuktikan performa apik Ivar Jenner selama membela timnas Indonesia.

Sedangkan Jordi Amat dkk kini sudah terbang ke Qatar. Nantinya di sana, tim besutan Shin Tae-yong akan menjalani laga uji coba melawan Iran.