Ingat Kisah Vanessa Angel dan Bibi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pacar Fadly Fasal, Rebecca Klopper, kembali menjadi sorotan publik setelah video asusila serupa miliknya menjadi viral dan viral. Semua tindakannya kini dikritik oleh netizen.

Salah satunya adalah unggahan Fadly Rebecca Klopper di Instagram dan Tiktok. Ia kerap bersyukur memiliki Fadly.

Dalam salah satu unggahannya, Rebecca Klopper kaget bisa menemukan sosok sebaik Fadly Faisal.

“Hilangkan stereotip hubungan baruku (masih) masih menangis setiap hari, kenapa ada orang baik padaku,” ujar Rebecca Klopper dalam unggahannya yang diunggah ulang di akun TikTok @gurlisonfire_, Selasa (23/5/2023).

Tak hanya itu, Rebecca Klopper juga kerap mengungkapkan rasa terima kasihnya karena Fadly Faisal sampai mengungkapkan rasa khawatirnya yang tidak bisa ia ceritakan ke semua orang karena khawatir mencari perhatian.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (instagram/@fadlyfsl_)

“Saya tidak berhenti khawatir dan saya tidak berhenti menangis sejak pelecehan itu, saya benar-benar merasa kehilangan dan tidak berharga tetapi saya merasa mengatakan kepada orang lain itu berubah-ubah dan haus akan kasih sayang, meskipun saya hampir gila,” ujar Becca dalam salah satu unggahannya.

Bahkan, Fadly Faisal juga mengunggah foto Rebecca Klopper dan berharap sang kekasih bisa hidup lebih baik bersamanya atau tidak.

“Yang sudah lama follow Becca pasti tahu seberapa sering dia mention di ig story, vt, caption tentang ‘abus1ve’ dan toxic relationship dan seberapa sering dia bersyukur dan berterima kasih atas hubungannya saat ini dengan Fadly jika dia benar-benar bersyukur bisa ketemu Fadly meski sampai sekarang mantannya sering mengancamnya untuk transfer uang, kalau tidak videonya akan tersebar, dan ya dia lakukan,” kata akun TikTok @gurlisonfire_.

Sejumlah netizen lantas mengenang kisah cinta mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Mak Cik Ardiansyah. Ada yang merasa putra Haji Faisal ini adalah penyelamat perempuan yang sudah putus asa dan sedang menghadapi masalah serius. Seperti diketahui, Mak Cik Ardiansyah merupakan adik dari Fadly Faisal.

“Sepertinya anak Pak Faisal selalu menjadi penyelamat perempuan yang hampir putus asa,” ujar @veranitasinura**.

“Sebenarnya mengingatkan saya dengan cerita mendiang Vanessa dan Da Febi, tapi kami tahu keluarga Haji Faisal sangat baik,” ujar @radennabiltama**.

“Sepertinya itu yang dia takutkan selama ini, semoga setelah ini rasa takutmu berkurang dan lebih lega, Bec, semangat Becca,” kata @AzuraShop**.