Indra Lesmana Rilis Album CD Bertajuk Do The Math, Tidak Tersedia Versi Digital – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Lesmana baru saja merilis album terbarunya, Lakukan perhitungan. Namun kali ini ada yang spesial dari musisi berusia 57 tahun itu.

Biasanya musisi akan merilis karyanya dalam bentuk digital. Termasuk Indra Lesmana yang dalam beberapa tahun terakhir juga memilih platform ini.

Indra Lesmana dalam acara album terbaru, Do The Math. [Pahami.id/ Rena Pangesti]

Hanya Indra Lesmana yang kini sudah menentukan pilihan untuk CD. Ini adalah comeback setelah 6 tahun tidak menghasilkan karya dalam bentuk fisik.

“Selama ini yang rilis itu single dan digital. Sekarang album di platform digital belum ada sampai ada pengembalian investasi,” kata Indra Lesmana saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya membuat album CD, Indra Lesmana juga sosok dibalik pembuatan cover video klip salah satu lagunya, Galaxy Man.

Musisi Indra Lesmana menggelar jumpa pers seputar acara Indra Lesmana Legacy Concert & Tour di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). [Pahami.id/Alfian Winanto
Musisi Indra Lesmana saat menggelar konferensi pers terkait acara Indra Lesmana Legacy Concert & Tour di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). [Pahami.id/Alfian Winanto

Galaxy Man juga menjadi tester kepada pendengar musik untuk karya terbaru Indra Lesmana. Sambutan positif ini pula yang akhirnya memantapkan ayah Eva Celia ini merilis album.

Bicara soal isi album Do The Math, ada 9 komposisi lagu yang hadir. Di mana tema dari single tersebut berkutat pada math rock.

“Terus terang, ada fase dimana aku memang sering dengerin math rock. Akhirnya kita lakukan (rekaman) di awal tahun 2023,” tutur Indra Lesmana.

Sebagai musisi dengan ikon jazz, Indra Lesmana menjadi sosok yang terbuka dalam berbagai genre musik. Termasuk yang baru dirilisnya kali ini berupa math rock.