Kode Redeem Undawn 29 Juni 2023, Klaim Hadiah Peluncurannya – Games

by

Pahami.id – Kabar baik untuk pemain yang sedang menunggu Garena Undawn. Server Undawn Indonesia akhirnya telah dibuka, bersamaan dengan pembagian kode redeem Undawn terbaru.

Mulai hari ini, Kamis 29 Juni 2023, Server Undawan Indonesia resmi dibuka. Bersamaan dengan peluncuran game baru ini, Garena juga membagikan hadiah.

Garena Undawn membagikan hadiah melalui kode redeem terbaru yang bisa digunakan oleh para pemain. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini.


Ada dua kode redeem Unfawn 29 Juni 2023 baru yang diluncurkan Garena bersamaan dengan pembukaan server.

Sesuai informasi yang diterima tim HiTekno.com, berikut dua kode redeem Undawn 29 Juni 2023 yang beredar:

Buruan manfaatkan dua kode redeem terbaru yang dibagikan oleh Garena Undawn untuk mendapatkan reward dari game baru tersebut.

Garena Unfawn

Game baru yang diumumkan oleh Garena ini mengusung genre open world survival shooter. Garena Undawn tidak hanya hadir sebagai game mobile.

Game survival open world ini juga meluncur lintas platform, baik di Android, iOS, maupun PC.

Selain di Indonesia, Garena juga menghadirkan game baru ini ke negara lain seperti Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Game bertahan hidup ini bukan hanya tentang bertahan dari serangan zombie. Anda juga dituntut untuk bertahan hidup di dunia yang luas.

Ada banyak hal yang harus dilakukan dalam game baru ini. Tidak hanya membunuh zombie, kamu juga bisa berburu untuk mengumpulkan sumber daya dan menjalankan misi lainnya.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));