Resmi! Francisco Rodriguez Pelatih Baru Rayo Vallecano – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rayo Vallecano telah menunjuk Francisco Rodriguez sebagai pelatih baru mereka, klub La Liga mengumumkan di situs resmi mereka.

“Rayo Vallecano menginformasikan bahwa Francisco Rodriguez adalah pelatih baru tim utama musim 2023/2023,” kata Rayo dalam keterangan resmi dikutip ANTARA, Kamis (29/6/2023).

Pelatih mereka musim lalu Andoni Ireola hengkang untuk bergabung dengan Bournemouth pekan lalu tanpa memperpanjang kontraknya. Rayo kemudian mengisi kekosongan dengan mengontrak mantan pelatih Elche Francisco dengan kontrak satu tahun.

Pemain berusia 45 tahun itu dipecat oleh Elche terbawah klasemen pada November 2022, setelah membawa mereka finis di papan tengah klasemen musim sebelumnya. Setelah itu, Francisco menganggur dan tidak melatih klub mana pun.

Francisco sebelumnya pernah melatih Girona, Huesca dan Almeria, serta beberapa klub sentral lainnya.

Perkenalan resmi Francisco ke media akan dilakukan Senin depan (3/7/2023). Ia akan mencoba membangun tim yang mampu, paling tidak, mempertahankan apa yang dilakukan Rayo musim lalu, finis di urutan ke-11 dan hanya terpaut beberapa poin dari zona Eropa.