Sinopsis Not Others, Drama Sooyoung SNSD yang Tayang di Bulan Juli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Not Other merupakan drama yang patut dinantikan. Drama yang dibintangi oleh artis ternama Korea ini dipastikan akan tayang pada 17 Juli 2023 mendatang.

Not Others or Strangers (judul literal) adalah drama komedi keluarga baru yang dibintangi oleh Jeon Hye Jin, Sooyoung, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon sebagai pemeran utama.

Ini adalah drama Korea terbaru Sooyoung SNSD setelah Uncle, If You Wish Upon Me, dan Fanletter Please tahun 2021-2022.

Nah, penasaran dengan drama ini? Sambil menunggu tayang, yuk simak sinopsis drama berikut ini.

Sinopsis Bukan Orang Lain

Sinopsis Bukan Orang Lain (Instagram/@channel.ena.d)

Not Others or Strangers adalah drama komedi keluarga berdasarkan webtoon populer. Drama baru yang akan tayang di ENA dan Genie TV pada 17 Juli 2023 ini mengisahkan tentang kehidupan seorang ibu dan anak yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Jeon Hye Jin, Sooyoung Girls ‘Generation, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon mengambil peran utama dalam drama baru ini oleh penulis skenario Min Seon Ae dan sutradara Lee Min Woo. Sutradara Lee Min Woo sebelumnya menyutradarai drama Cinderella and Four Knights dan Season 4 of God’s Quiz.

Bukan Pemain Lain

Sinopsis Bukan Orang Lain (Instagram/@channel.ena.d)
Sinopsis Bukan Orang Lain (Instagram/@channel.ena.d)

Not Others akan menonjolkan ikatan unik antara ibu dan anak yang mungkin tampak seperti teman daripada keluarga. Jeon Hye Jin menjadi Kim Eun Mi yang sembrono, ceria, dan tidak menentu.

Sedangkan putri yang cool dan berkepala dingin adalah Kim Jin Hee yang akan diperankan oleh Sooyoung SNSD. Kim Eun Mi adalah seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai terapis fisik, sedangkan Kim Jin Hee adalah seorang polisi di Kantor Polisi Namchon yang kini berusia 29 tahun.