Kai Havertz Resmi Gabung, Mikel Arteta Yakin Arsenal Makin Dahsyat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Arsenal Mikel Arteta yakin kehadiran Kai Havertz akan membuat timnya semakin baik musim depan. Pemain internasional Jerman itu dianggap memiliki kualitas tambahan untuk membuat penampilan Arsenal menjadi lebih baik.

Kai Havertz resmi didatangkan dari Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023. Gelandang serang serba bisa berusia 24 tahun itu dikabarkan telah diboyong dengan banderol 65 juta pound (sekitar Rp 1,2 triliun).

Arsenal juga mengikat Havertz dengan kontrak jangka panjang. Mantan bintang Bayer Leverkusen itu dikontrak selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2028.

“Kai (Havertz) adalah pemain yang sangat berkualitas. Dia adalah pesepakbola serba bisa dan pemain yang cerdas,” kata Mikel Arteta dikutip dari Tuttomercato, Kamis (29/6/2023).

“Dia akan membawa kekuatan ekstra yang sangat besar ke lini tengah kami dan perbedaan dalam permainan. Kami menyambut Kai dan keluarganya ke Arsenal,” kata pelatih yang membawa Arsenal finis di Liga Inggris musim lalu.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta. [AFP]

Arteta pun berharap Havertz bisa segera beradaptasi dengan Arsenal. Di musim 2023/2024, The Gunners dipastikan akan berusaha menyudahi rasa penasaran setelah gagal menjuarai Premier League musim lalu dengan rasa sakit.

Selain itu, klub asal London utara itu juga akan bermain di kompetisi klub terbesar, Liga Champions setelah lama absen.

“Kami semua bersemangat untuk mulai bekerja dengan Kai Havertz. Kami akan segera memulai pemusatan latihan dan pramusim untuk mendapatkan hasil maksimal musim depan,” pungkas Arteta.