Indra Bekti Mulai Kesepian Hidup Tanpa Istri dan Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Bekti baru sebulan bercerai dari Aldila Jelita. Namun ia mulai merasa kesepian tanpa istri dan anak-anaknya.

“Kadang gitu. Kalau di kamar sendiri kadang kangen,” kata Indra Bekti di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Tak mudah bagi Indra Bekti melupakan kebiasaan puluhan tahun hidup bersama Aldila Jelita dan anak-anaknya. Ia masih merindukan saat-saat berkumpul bersama keluarganya.

“Ya namanya sama kan, apalagi sama anak-anak. Sering ribut, tidur bareng, nonton film bareng,” kenang Indra Bekti.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Apalagi, Indra Bekti hanya bisa bertemu Aldila Jelita dan anak-anaknya seminggu sekali sesuai kesepakatan awal yang dibuat.

“Biasanya seminggu sekali sama anak-anak juga. Jadi diputuskan begitu, kapan saya bisa ketemu dia. Tapi saya tidak bisa ketemu dia setiap hari. Makanya saya kangen banget sama anak-anak,” jelas Indra Bekti.

Sayangnya, Indra Bekti tak punya pilihan lain. Ia hanya bisa menahan rasa rindunya sambil sesekali menghubungi Aldila Jelita dan anak-anak melalui layanan video call.

“Kalau sudah seperti itu lagi kangen, suka telpon, video call sama ibu, sama anak-anak juga. Ya mengobati rasa kangen,” kata Indra Bekti.

Meski sulit, Indra Bekti tetap bisa bersyukur karena Aldila Jelita dan anak-anak tetap menjalin komunikasi hingga saat ini.

“Walaupun kami sudah berpisah sebagai suami istri, selama masih ada perlakuan ramah terhadap saya, itu sudah cukup,” kata Indra Bekti.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai Indra Bekti dan Aldila Jelita pada 17 April 2023. Putusan dibacakan melalui sistem peradilan daring atau e-court.

Selain mengabulkan gugatan cerai, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyerahkan hak asuh anak kepada Aldila Jelita. Ada juga permintaan tunjangan anak Rp 30 juta per bulan yang harus dipenuhi Indra Bekti.