Indra Bekti Dibilang Mantan Mertua Banyak Utang, Indy Barends: Tiap Rumah Tangga Punya Gali Lubang Tutup Lubang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Indra Bekti baru-baru ini dituding mantan ibu mertuanya sendiri, Marjam Abdurahman miskin dan terlilit utang banyak. Begini ucapan ibunda Aldila Jelita saat tak terima anaknya kembali ke pangkuan pengacara.

“Kalau aku kejam atau mabuk harta Bekti, pergilah! Ayo pergi tinggalkan makhluk ini. Tanpa Bekti, Dila masih bisa hidup,” kata Marjam Abdurahman penuh haru dalam unggahan terbaru di kanal YouTube Was Was.

“Kamu pikir Bekti itu kaya? Tunjukkan di mana kekayaannya?! Mobilnya terlilit hutang, rumah terlilit hutang, semuanya terlilit hutang,” ucapnya lagi. Tudingan Aldila Jelita terkait penjualan rumah yang ditinggali Indra Bekti dan istrinya pada awal Maret 2023.

Mendengar pernyataan tersebut, Indy Barends selaku sahabat Indra Bekti memberikan komentarnya. Menurutnya, temannya itu tidak semiskin yang dikatakan Marjam.

Jadi begini, misalnya Bekti kemarin ada kejadian, musibah (Bekti pecah pembuluh darahnya) dan ditinggalkan malah tidak membuatnya nol, kata Indy Barends saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Selatan. Jakarta, Senin (28/8/2023).

“Itu katanya (Bekti terlilit hutang). Kalau dia terlilit hutang atau semacamnya, mungkin setiap rumah tangga akan berusaha menggali lubang untuk menutup lubang tersebut, tapi bukan berarti dia terlilit hutang karena kejadian ini. dan sebagainya,” katanya lagi.

Di sisi lain, perempuan berusia 51 tahun itu juga menegaskan Indra Bekti masih aktif bekerja dan berpenghasilan hingga saat ini.

“Yang perlu ditonjolkan, karena Bekti juga sudah bekerja dari awal sampai sekarang, tidak terlalu dorong, manajemen sudah mengelolanya dengan sangat baik. Jadi yang disorot, kondisinya buruk, sangat-sangat nihil, dorong banget. , itu tidak benar,” ujarnya.

Seperti diketahui, Jumat (25/8/2023) lalu, masyarakat dihebohkan dengan kabar pernikahan kembali Indra Bekti dan Aldila Jelita yang digelar di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Beredarnya undangan tersebut berbunyi, mantan pasangan yang resmi bercerai pada April lalu itu menggelar upacara pernikahan kembali.

Namun sesaat setelah upacara berlangsung, Indra Bekti membantah telah menjalin kontrak dengan Aldila. Namun dia menegaskan akan berdamai.
Upacara yang digelarnya hanya disebut-sebut sebagai acara makan malam antar keluarga besar sambil membahas rencana rujuk antara dirinya dan mantan istrinya.

Kabar rujuk tersebut kemudian membuat ibu kandung Aldila berang. Menurut Marjam, dirinya tak pernah merestui putranya untuk kembali ke pangkuan Bekti. Ia mengungkapkan mantan menantunya itu telah melakukan kesalahan fatal yang bertentangan dengan agama.