Indah Sari Bongkar Dewi Perssik Sempat Menjalin Hubungan dengan Polisi Beristri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sulit Dewi Persik terungkap lagi Sari yang indah yang merasa harga dirinya telah diinjak-injak. Ruli juga diduga menjadi penyebab perselisihan antara Indah dan wanita bernama Depe.

Dalam video wawancara yang dibagikan akun @lambe__danu pada Senin (29/1/2024), Indah Sari mengungkapkan hubungannya dengan Dewi Perssik masih baik-baik saja saat menunaikan umrah.

https://www.instagram.com/p/C2qt7tVBN2di09E5uC57wGFLGKR6ry3dTVaCG00

Bahkan saat berada di Mekkah, Indah Sari mendengar kisah Dewi Perssik yang putus dengan Rully saat dekat dengan pria lain. Namun sayangnya pria yang mendekati Depe sudah menikah.

“Kita ketawa karena dia (Depe) deket sama orang. (Depe bilang) ‘Aku deket sama A’. Perlukah aku tumpah di sini? Supaya istrinya tahu, kamu ngapain?” ancam Indah Sari dengan nada kasar.

Tak berhenti sampai disitu, Indah Sari membeberkan profesi pria yang dekat dengan Dewi Perssik saat putus dengan Rully yang berprofesi sebagai pilot. Mantan gebetan Depe ternyata seorang polisi.

“Aku punya banyak rahasia dari kamu (Depe). Kamu sudah move on dari pria itu (Rully) dan kamu dekat dengan polisi. Polisi itu punya istri,” kata Indah Sari.

Dewi Perssik dan Indah Sari. [Instagram]

Sementara Dewi Perssik kini kembali berada di pangkuan Rully. Indah Sari yang sebelumnya mengungkap perselingkuhan Rully didakwa pencemaran nama baik.

Kemarahan Indah Sari meletus karena Dewi Perssik menyebutnya pengangguran dan pengangguran. Mantan kekasih Saipul Jamil itu lalu mewanti-wanti Depe agar tidak sombong.

“Jangan bangga menjadi manusia. Kebanggaanmu akan membawa petaka bagimu,” kata Indah Sari sambil mengumpat.

Dalam kesempatan itu, Indah Sari juga menyebut putranya dan anak angkat Dewi Perssik yang sama-sama sedang kuliah di luar negeri. Sindir Indah saat mengetahui anak angkat Depe tidak melanjutkan sekolah.

“Anak saya bersekolah di Amerika. Saya menyewa apartemen puluhan juta di Amerika. Anaknya bersekolah di mana?” kata Indah Sari.

“Dia ngomongin anaknya kuliah di luar negeri. Ada apa? Anakmu hanya bersekolah sebentar, sebulan. Kamu mau main-main kaya denganku? Jangan sombong, Dewi Perssik!” dia menekankan.

Indah Sari yang mendampingi Saipul Jamil dibebaskan dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Yuliani/Pahami.id]
Indah Sari yang mendampingi Saipul Jamil dibebaskan dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Yuliani/Pahami.id]

Menanggapi pernyataan Indah Sari, netizen pun mulai menyerang Dewi Perssik. Netizen menilai Depe tak suka dengan suami orang.

“Wadaw suka laki-laki. Tak ada salahnya melihat pasangan yang adem dan kalem,” cibir akun @kamaliy***.

“Depe akhirnya dapat lawan yang sepadan. Kalau buka sama suami orang. Wah habisnya Depe,” kata akun @siklikitiw***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi