Berita Viral Sama-sama Pernah Terjerat Narkoba, Revaldo Ngenes Lihat Ammar Zoni Ditangkap Tiga Kali

by

Pahami.id – Revaldo telah menyelesaikan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Tak berhenti sampai disitu, Revaldo mengaku pernah bertemu dengan Ammar Zoni saat menjalani rehabilitasi.

Revaldo mengatakan, permasalahan yang dihadapi Ammar Zoni hanya satu-satunya yang bisa menyelesaikannya.

“Oh dia (Ammar Zoni). Aku bertemu dengannya dan saling berbagi. Tapi masalahnya hanya dia yang bisa menyelesaikannya dan semua kembali pada pilihan masing-masing. Semua orang punya pilihan dan ini pilihannya ya, aku” aku’ aku benar – sungguh minta maaf. Mungkin sebaiknya ditanyakan langsung ke dia,” kata Revaldo seperti dikutip dari akun YouTube-nya, Senin (29/1/204).

“Kebanyakan tentang apa, kehidupan masing-masing, bagaimana kehidupan saya, bagaimana kehidupannya. Lalu kadang-kadang kita membicarakan masalah bagaimana memperdalam peran,” lanjutnya.

Revaldo mengaku terkejut saat mengetahui Ammar Zoni terlibat kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Aktris 30 Hari Mencari Cinta ini kesal karena Ammar Zoni harus ditangkap lagi karena kasus yang sama.

“Saya kaget dengar beritanya, kaget. Bagaimana kalau masalah (narkoba) ini penyakit kejiwaan. Banyak faktornya dan kita belum tahu secara detail,” kata Revaldo.

Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Pahami.id/Tiara Rosana)

“Kami sebagai teman dalam hal ini hanya bisa memberinya sudut pandang baru, pilihan ada di tangannya. Kami sebagai teman tidak bisa memaksa dia untuk memilih, jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya,” tutupnya.

Sebagai informasi, Revaldo dan Ammar Zoni menjalani rehabilitasi di tempat yang sama. Saat itu, keduanya kerap berbincang tentang kehidupan dan kariernya di industri hiburan tanah air.