Pelatih PSIS Semarang Sudah Kantongi Kekuatan Persebaya Surabaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengantongi sejumlah kekuatan dari tuan rumah Persebaya Surabaya yang saat ini dipimpin Paul Munster, jelang laga tunda BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 30 Januari 2024.

“Kami mencoba menggali informasi bagaimana permainan Persebaya dengan pelatih barunya Paul Munster. Saya melihat pertandingan melawan Persik, dan sekarang kami punya beberapa ide,” ujarnya dalam jumpa pers di Stadion GBT Surabaya, Senin (29). /1/2024) sebagaimana dimuat Antara.

Menurut pelatih asal Malta, Paul Munster memiliki pengalaman melatih klub di Indonesia yaitu Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Dikalahkan Australia, Skuad Garuda Ambil Tas Pakaian Piala Asia 2023

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik, dan saya yakin besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Mudah-mudahan bisa kami akhiri dengan kemenangan,” ucapnya.

Selain itu, ia juga senang karena timnya bisa kembali bermain sepak bola, khususnya di Jawa Timur.

“Kami semangat sekali main di sini. Sudah lama kami tidak bermain sepak bola, terakhir kali bermain di Madura. Bagi kami, pemain sepak bola tidak bagus jika tidak bermain. Kami datang ke sini dengan penuh semangat, ” dia berkata.

Sementara itu, pemain asing PSIS, Carlos Fortes, bersemangat untuk melakoni laga melawan Persebaya dan berusaha fokus pada pertandingan tersebut.

“Kami sangat bersemangat menghadapi pertandingan ini. Kami akan berusaha bermain sesuai cara kami. Kami akan konsentrasi dan mengeluarkan yang terbaik di pertandingan ini,” ucapnya.

Selain itu, pemilik nama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes ini juga terkesan dengan megah dan indahnya Stadion GBT Surabaya.

“Saya baru pertama kali ke sini dan yang istimewa kami datang ke stadion yang bagus. Saya berharap lebih banyak lagi stadion seperti ini di Indonesia,” ujarnya.

Oleh karena itu, pemain asal Portugal ini berharap dengan dukungan tim yang baik dan didukung kondisi lapangan yang baik, timnya bisa meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan dengan tim yang bagus, lingkungan yang bagus, dan kondisi lapangan yang bagus, kita bisa menang,” ujarnya.