Indah Permatasari Akhirnya Buka Suara Soal Perilaku Sang Ibunda Selama Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indah Permatasari pun buka-bukaan tentang kelakuan ibunya, Nursyah terhadap Arie Kriting. Sama seperti suaminya, Indah enggan menanggapi kelakuan Nursyah secara berlebihan.

Iya saya melihatnya, tapi saya tidak pernah mau berbuat apa-apa, kata Indah Permatasari di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Indah Permatasari dan ibunya. (Instagram)

Indah Permatasari tak pernah ambil pusing dengan cara Nursyah memandang rendah Arie Kriting. Ia sadar bahwa ia tidak mampu membalas kelakuan buruk ibunya sendiri.

Kami hanya tertawa-tawa, tidak pernah dianggap serius, kata Indah Permatasari.

Indah Permatasari pun mengikuti keputusan Arie Kriting yang menghormati sikap Nursyah yang hingga saat ini masih belum bisa menerima keberadaannya sebagai suami istri.

“Ya, saya tidak tahu. Saya pikir apapun yang terjadi, tidak akan diterima jika tidak bisa dilakukan,” kata Indah Permatasari.

Indah Permatasari pun sepakat dengan Arie Kriting untuk menunggu Nursyah membuka hatinya menerima hubungan mereka. Ia yakin kelak akan ada saatnya hati Nursyah menjadi lembut.

Potret Arie Kriting dan Indah Permatasari.  (Instagram/arie.kriting)
Potret Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie.kriting)

“Biarlah itu menjadi cerita kita nanti,” kata Indah Permatasari.

Diberitakan sebelumnya, Arie Kriting berbicara dalam podcast tentang bagaimana menyikapi kebencian ibunda Indah Permatasari.

Meski dibuat menangis, Arie menegaskan tak pernah disakiti oleh mertuanya.

“Misalnya mau kecewa, marah, dan mungkin sakit hati dengan keadaan, nggak bisa. Bukan itu orangnya yang perlu buat aku sakit hati, kecewa, atau benci,” jelas Arie Kriting.

“Anda tidak bisa membenci atau memusuhi orang-orang yang wajib Anda hormati atau cintai,” lanjut komik itu.