Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (30/10/2023) akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Tuan rumah RANS Nusantara FC siap melanjutkan tren positif saat menjamu PSM Makassar. Prestige Phoenix berada di jalur kemenangan di dua laga terakhirnya usai mengalahkan PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

RANS Nusantara FC pun kini tengah berjuang di puncak Liga 1 2023-2024. Mereka berada di urutan keempat klasemen dengan 29 poin dari 16 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Meski demikian, Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida mengingatkan bahwa PSM adalah tim yang sulit. Soal target, pelatih asal Portugal itu tentu saja mengincar tiga poin.

Ya, kami tahu PSM adalah tim yang sangat bagus, mereka menang musim lalu. Kami akan bermain di kandang sendiri dan kami ingin menampilkan yang terbaik di pertandingan untuk mendapatkan tiga poin, kata Almeida seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Sementara PSM Makassar juga punya modal bagus untuk menghadapi RANS Nusantara FC. Pasalnya, dalam dua laga terakhir Juku Eja mencatatkan dua kemenangan alias tak terkalahkan melawan Prestige Phoenix.

PSM Makassar berhasil mencetak 5 gol ke gawang Rans Nusantara FC. Kemenangan terbesar PSM terjadi saat menjamu Rans di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare dengan skor 3-1.

Status tak terkalahkan Rans Nusantara FC membuat PSM Makassar difavoritkan memenangkan laga. Meski demikian, Bernardo Tavares mengingatkan skuadnya untuk tetap fokus menghadapi RANS.

Saya berharap di laga berikutnya (melawan Rans) di Liga 1 motivasinya lebih tinggi tapi konsentrasinya juga harus tetap tinggi, kata Bernardo Tavares.

Laga seru RANS Nusantara FC vs PSM Makassar rencananya akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar dan juga bisa disaksikan live streaming di Vidio. Ini tautannya.