Inara Rusli Pilih Lepas Cadar untuk Cari Nafkah, Warganet Jadi Sedih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli mengambil keputusan mengejutkan saat memilih membuka cadar. Inara melepas cadar karena alasan ekonomi, dimana ia harus bekerja dan membutuhkan dirinya untuk melepas cadar karena bercerai dengan Virgoun.

Di hadapan wartawan, Kamis (18/5/21023) siang, Inara Rusli membuka hijabnya. Mantan member girl grup Bexxa ini mengaku harus melepas hijabnya karena keadaan darurat.

“Sekarang saya ingin mandiri, bekerja lagi demi anak-anak saya. Ada unsur kecemasan atau darurat di sini. Jadi saya harus melepas cadar,” kata Inara Rusli.

Sebelum memutuskan melepas cadar, Inara Rusli berkonsultasi terlebih dahulu dengan Ustaz Derry Sulaiman. Istri Ustaz Derry itu malah memeluk Inara dan berusaha menguatkan ibu tiga anak itu.

Tindakan Inara Rusli melepas hijab disesalkan sejumlah netizen. Meski berhijab bukan kewajiban, namun netizen merasa miris karena Inara harus melakukan itu untuk menghidupi dirinya dan ketiga anaknya.

Inara Rusli ditemukan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Astagfirullah. Alasannya sedih, sampai-sampai mencari uang. Biarpun tidak buka kerudung, bisa dapat rezeki dari usaha lain, walaupun susah, tapi bisa dilalui karena Allah SWT. insyaallah insyaallah ada, insya allah bantu” kata @readyap***.

Meski sedih dan kesal Inara Rusli melepas hijabnya, banyak netizen yang juga memaklumi keputusan perempuan 30 tahun itu.

“Kamu tidak perlu berkomentar bahwa kamu merasa benar, dia juga membuat keputusan yang pasti sulit. Kamu tidak perlu memberi tahu apa konferensi persnya, jika dia tidak mengumumkannya seperti ini, kalian pasti akan dibully, pasti salah, kebijakan netizen,” tambah @aurellu ***.

“Asalkan kau tidak membuka tabir itu saudariku, semoga Allah memudahkan urusanmu dan anak-anakmu,” tambah @larasati20***.

“Tidak apa-apa Inara, kamu ibu yang hebat! Untuk menafkahi anak-anakmu, tidak apa-apa,” kata @liaso*** untuk memberikan dukungan.