Inara Rusli Pamer Mau Beli Lingerie Meski Belum Resmi Cerai, Netizen: Duh, Agak Gimana ya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli terus jadi sorotan usai membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun. Saat ini, setiap hal yang diunggah ibu tiga anak ini di media sosial selalu menuai komentar netizen.

Baru-baru ini, netizen membobol video Inara Rusli mencari lingerie seksi atau “pakaian dinas” di sebuah toko pakaian desainer. Video tersebut awalnya diunggah oleh Inara Rusli di Instagram Story pada Senin (5/6/2023).

Inara Rusli mengatakan, dia menemani temannya mencari oleh-oleh di toko. Wanita berhijab ini juga iseng mencari “baju dinas” di acara ini.

“Assalamualaikum, saya di Kedai VS nemenin cewek yang mau nikah, mau ngalah. Mau cari ‘baju dinas’. Saya lagi naksir, tapi masalahnya mau dipakai dimana? ” ujar Inara Rusli dikutip dari Instagram Story.

Video Inara Rusli itu kemudian menjadi perbincangan warga setelah diunggah ulang oleh akun imalaura18 di TikTok. Berbagai komentar netizen usai menyaksikan video Inara Rusli.

“Saya satu-satunya yang masih hati untuk pakaian formal, tapi saya belum punya suami, jadi saya tidak membelinya dulu. Nanti kalau sudah punya suami baru, saya beli,” kata netizen.

“Duh, gimana mau cerita ini, kwkwkw,” komentar warganet

“Beli tindak lanjut jika Anda sudah memiliki yang baru,” kata yang lain.

“Ketahui hal-hal pribadi, tentang hal-hal yang kamu sukai dan tidak perlu orang lain ketahui,” Komentar lainnya dimarahi Inara Rusli.

Nama Inara Rusli mulai mencuri perhatian setelah terungkap dugaan perselingkuhan Virgoun. Saat itu, ia melampirkan pernyataan yang ditulis Virgoun pada 2022.

Sejak saat itu, Inara Rusli semakin aktif di media sosial. Bahkan ia sering muncul di berbagai podcast artis untuk membicarakan masalah pernikahannya dengan Virgoun.