Jadwal Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar di Playoff Kualifikasi Liga Champions Asia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jadwal Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar Playoff Liga Champions Asia 2023-2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (6/6/2023) pukul 18.30 WIB.

Bali United dan PSM Makassar akan berburu tiket Kualifikasi Liga Champions Asia. Bali United bisa memanfaatkan status kandangnya untuk membidik kemenangan di laga perdana ini.

Status Bali United pada laga ini adalah juara Liga 1 2021/2023. Tentu saja mereka tidak bisa menganggap enteng PSM yang musim lalu menjadi juara.

Rekor pertemuan PSM dengan Bali United juga lebih banyak untuk Juku Eja. Dalam beberapa pertandingan terakhir, tim asuhan Bernardo Tavares tidak pernah kalah.

Hasil musim lalu menjadi bukti kekuatan PSM, di pertemuan pertama PSM mampu menang 2-0. Sedangkan pertemuan berikutnya kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Tentu saja itu bukan patokan. Musim ini, kedua tim khususnya Bali United menambah kekuatan untuk menghadapi musim 2023/2024.

Oleh karena itu pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua tim pemenang akan saling bertemu untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions Asia 2023/2024.

Usai laga ini, PSM Makassar akan bergantian menjamu Bali United pada 10 Juni 2023. Duel akan berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare.

Laga Bali United vs PSM Makassar disiarkan langsung Indosiar atau bisa disaksikan melalui layanan streaming berlangganan Vidio.com.

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar Playoff Kualifikasi Liga Champions Asia.