Inara Rusli Geram Virgoun Kembali Mangkir Sidang dan Dianggap Perlambat Perceraian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang cerai Virgoun dan Inara Rusli kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (16/8/2023). Dalam agenda sidang kali ini, Inara menghadirkan dua orang saksi untuk berbagi informasi seputar rumah tangga pasangan tersebut.

Selain itu, Virgoun juga harus memberikan keterangan tertulis di persidangan. Namun karena alasan teknis, vokalis Last Child dan pengacaranya itu tidak hadir dan meminta penundaan sidang selama dua minggu.

“Terkait ketidakhadiran kuasa hukum terdakwa atau terdakwa sendiri, mereka mengatakan ada kendala teknis terkait pembuktiannya, sehingga meminta agar pembuktian dijadwalkan pada 30 Agustus,” kata Mulkan Let Let selaku kuasa hukum Inara Rusli saat ditemui di Jakarta Barat. Pengadilan Agama, Rabu (16/8/2023).

Absennya Virgoun rupanya menghambat proses persidangan. Pengacara Inara Rusli cukup marah dengan hal ini.

“Ini bukan kategori mengikuti flow ya memang ada delay dua minggu, lumayan memakan waktu,” kata Mulkan.

“Paling-paling kalau ada jeda seminggu, ini dua minggu yang masuk kategori kendala dan juga proses ini. Yang seharusnya dua minggu sudah kita simpulkan, tapi tanggal 30 Agustus kita masih berkutat dengan barang bukti dari terdakwa,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Virgoun menolak menceraikan Inara Rusli pada 4 Mei 2023 karena dituding selingkuh. Sidang perceraian pertama bagi keduanya digelar pada 17 Mei 2023.

Namun, dalam sidang pertama, Virgoun memutuskan mencabut gugatan tersebut. Ia berdalih ingin mengajukan berkas baru termasuk tuntutan terkait hak asuh anak.

Tak sempat mengajukan gugatan cerai baru, Inara Rusli rupanya mengambil langkah cepat dengan mengajukan gugatan cerai kepada Virgoun pada 22 Mei 2023. Ada 11 gugatan dalam gugatan tersebut di antaranya soal hak asuh anak, sejumlah anak-anak. dukungan, dan hingga tunjangan.