Tampil Menggila di BRI Liga 1, 3 Pemain Ini Layak Masuk Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pada pekan ke-8 kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024, pemain asing menjadi sorotan dengan aksi apiknya. Namun, ada beberapa pemain lokal yang berhasil menarik perhatian.

Beberapa pemain asing, seperti Paulo Gali Freitas (PSIS Semarang), Jonathan Bustos (PSS Sleman), Hugo Gomes, dan Junior Brandao (Madura United), menjadi bintang bagi timnya menjuarai pekan kedelapan Liga 1 BRI.

Namun, ada juga pemain lokal yang menonjol di balik performa gemilang pemain asing pekan ini. Para pemain lokal ini juga berperan penting dalam hasil positif yang diraih timnya.

Dalam situasi yang sedang berlangsung, tidak tertutup kemungkinan jika terus menunjukkan konsistensi, nama-nama tersebut dinilai layak dipertimbangkan untuk dipanggil Timnas Indonesia.

Berikut ulasan lebih lengkap dari pemain lokal ini.

Ricky Cawor – PSS Sleman

Setelah absen selama lima pekan, striker PSS Sleman Ricky Cawor akhirnya mengakhiri paceklik golnya saat melawan Bhayangkara FC di pekan kedelapan Liga 1 BRI.

Meski baru bermain pada menit ke-88, Ricky mampu memaksimalkan serangan baliknya dengan gol pada menit ke-90+1. Gol tersebut merupakan yang ketiga bagi pemain berusia 25 tahun itu musim ini.

Dengan gol tersebut, Ricky Cawor kini berbagi posisi sebagai pencetak gol terbanyak sementara PSS Sleman dan Jonathan Bustos sama-sama memiliki tiga gol.

Zidane Afandi – RANS Nusantara FC