Inara Rusli Dapat Awards Gegara Bongkar Aib Suami, Sonny Septian Sindir Menohok: Kasihan Mereka yang Berprestasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli meraih dua penghargaan di ajang Anugerah Silet 2023. Wanita yang sedang dalam proses perceraian dengan Virgoun ini meraih kategori Razest Romance dan Razorest Life.

Prestasi Inara Rusli rupanya memicu komentar Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Mereka tak berhenti memikirkan Inara Rusli yang akan menerima piala tersebut.

“Yang rendah hati jadi penghargaan, yang jelek jadi penghargaan. Terus ditampilkan seolah-olah itu prestasi dan ada juga yang mau menerimanya,” tulis Sonny.

Karena itu, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq mengaku menyayangkan artis yang berjuang meraih prestasi.

“Kasihan mereka yang benar-benar berprestasi,” lanjutnya.

Klip satir Sonny Septian yang diunggah artis viral penerima penghargaan atas aib ini diunggah ulang di akun TikTok @redkee. Unggahan tersebut mendapat 1,3 juta tampilan.

“Ini benar sekali,” tulis akun TikTok @redkee.

Sejalan dengan itu, sejumlah netizen pun memberikan berbagai tanggapan dan komentar.

“Weh, apa benar aku tidak begitu paham dengan konsep acara TV Indonesia?” kata netizen.

“Bucin baru menang Award,” komentar yang lain.

“Ini sangat berbeda,” kata yang lain.

Sebelum Sonny Septian, Ivan Gunawan pernah mengungkapkan ketidaksenangannya dengan artis viral yang menipunya yang dianugerahi piala.

“Di Indonesia, di mana Anda bisa melihat karya saya. Harus viral dengan masalah perselingkuhan, perceraian, korupsi, lalu Anda hanya melihat sekilas saja,” kata Ivan Gunawan.