Momen Shin Tae-yong Jumpa Bos Bali United, Apa yang Dibicarakan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terlihat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dalam pertemuan yang juga dihadiri bos Bali United, Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri.

Foto-foto pertemuan ini telah banyak beredar di media sosial dan dibagikan oleh akun Twitter @Bali_Football yang khusus membahas sepak bola di Pulau Dewata.

Meski foto-foto tersebut telah beredar, namun belum ada informasi yang jelas tentang tujuan pertemuan tersebut.

Akun @Bali_Football sendiri hanya menyebutkan di keterangan foto bahwa kemungkinan ada proyek atau rencana tertentu yang melibatkan Shin Tae-yong dan Bali United.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi terkait pembicaraan atau kerja sama antara pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri dari Bali United.

“Apa itu ‘Proyek’ Shin Tae-yong dan Bali United?” tulis @Bali_Football di kolom keterangan.

Selain itu, hingga kini belum ada penjelasan resmi dari Bali United terkait agenda pertemuan dengan eks pelatih timnas Korsel itu di Piala Dunia 2018.

Terlepas dari isi perbincangan antara Shin Tae-yong dan pemilik Bali United pada pertemuan kali ini, momen tersebut sepertinya terjadi pada laga pembuka kompetisi Liga 1 2023-2024 antara Bali United melawan PSS Sleman.

Duel pertama kompetisi musim ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/7/2023) siang WIB. Shin Tae-yong juga tertangkap kamera sedang menonton pertandingan tersebut.

Pelatih asal Korea Selatan itu didampingi beberapa asistennya yang menyaksikan langsung pertandingan di pekan pertama. Bukan tidak mungkin, STY sedang memantau pemain baru Timnas Indonesia.